8 Maret 2013

Aku merindukan..

Entah kapan terakhir kali aku tahu
Bahwa aku tak boleh lagi memandangmu mesra

Entah kapan saat aku memutuskan menutup diri
Entah kapan aku meragukan keaslian cinta yang ada di dunia
Entah kapan aku merutuki sang dewi cinta yang tak kunjung berpihak padaku
Entah kapan pula perasaanku membatu tanpa asa
Entah sejak kapan cinta hanya terasa seperti pil pahit
Entah pula kapan itu?

Waktu kamu kembali hadir
Sekali lagi hadir
Walau timbul tenggelam
Bak kapal tongkang yang hampir karam

Entah kapan aku menyadarinya
Bahwa aku masih memiliki hati dan rasa
Bahwa aku kembali merasakan
Suatu hal yang dinamakan jatuh cinta

Entah kapan waktunya
Kau kembali menarikku bahkan hatiku
Kembali ke dalam pelukkan yang tak terungkap

Entah kapan aku kembali merasakan
Rasa rindu yang mencekam
Kala tak ada asa yang terkirim

Entah mengapa
Kenapa?
Kenapa harus dirimu?

Sekali lagi
Yang bisa menarikku kembali
Menggumam 'bugu-shipoyo'
Mengeja 'i miss you'
Mengucap, aku merindukanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^