16 Juli 2017

Lonely

Lonely... i'm mrs. Lonely...

Menyadari kalau ternyata gue butuh jalan2 dan pergi2 jauh sejauh mungkin tuh bkn krn emg doyan jalan. Memang doyan sih, tp ini udh nyampe taraf sepi. Krn g gk suka sepi. Rasanya seperti ditelan bumi. Yang ngga pernah berujung n gk jelas jg..

Gk ada orang atau suatu hal yang bikin gue berpikir ratusan kali, bukan puluhan atau satuan, tentang semua perjalanan gue.

Pengen jalan yg jauh, ktmu byk org tp bkn org2 yg sibuk nyari prestasi n drama berkelanjutan. Cm pngen menclok di byk tmpat utk waktu sbntar lalu pergi lagi. 😭😭😭

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini