29 Januari 2015

Roller Coaster ~ MRCA 2015

Hello friends!!
Ehem.. Ini gue ketutupan and nyempilll.. Coba dilihat tanda panah warna merahnya.
Itu guee.. Itu gueeee.. !!!

23 Januari 2015

Deeply sad ~~

Several times ago, I found some pictures which make me feel like... "Oh, I ever felt like that". The moment when we feel sad, very deeply sad but we should cover it with smiley face. Maybe, other people would not know but everything has time. In the end, we can't hide it anymore and the only way is to share it with your best partner.

Let's take a look the story from the pictures here...










(all picture sources from facebook wall)

And... I had combined all of the pictures into one video with sub voice. You can watch the video here.

Overall, I hope that you can get your happiness in these year.

15 Januari 2015

Kisah Perpisahan

Ehem! Ini bukan kisah sedih di hari minggu, ~~ eh..
Ini kisah yang lupa gue ceritakan beberapa hari menjelang gue resign. Ada hal yang buat gue senang, merasa kehilangan sampai sakit kepala gara-gara hal yang tidak gue duga terjadi. Kalau boleh jujur, kok kisah gue agak-agak mirip sama staff yang juga resign di bulan yang sama, ditahun sebelumnya. Mungkin jodoh karena tidak dipungkiri gue memang masuk lewat doi.

11 Januari 2015

Stand By Me Doraemon

Telat nggak sih kalau gue bikin postingan tentang film ini sekarang? Mudah-mudahan nggak yah...
Film fenomenal yang katanya adalah film terakhir dari serial Doraemon, si robot kucing berwarna biru yang datang dari masa depan. Setelah digadang-gadang akan tayang di Indonesia, akhirnya 10 Desember lalu film ini keluar hanya di Blitzmegaplex terdekat.
source

8 Januari 2015

Film Merry Riana

Disclaimer:
This post was made for promoting Merry Riana the Movie. Enjoy it. :)


-----------------------------------------------------------------------

Kenal sama Ms. Super inspiratif dan motivatif satu ini?
source

4 Januari 2015

For Sale: Buku-buku bekas

Anneyong!
Selamat tahun baru!
Happy New Year!

Kali ini gue mau mempromosikan beberapa buku-buku bekas gue yang kelak mau di sulap menjadi uang. Judulnya, buku-buku bekas. Otomatis, buku-buku yang gue pajang nanti akan banyak kekurangannya tapi tidak berarti kelebihannya tidak ada.

2 Januari 2015

Berceritalah...

Bulan Januari 2015! Tahun baru! Hari baru! Otomatis, TEMA BARU!

Sebelum tahun baruan, mari-mari kita melirik bulan sebelumnya. Gue sudah mulai bisa menunjukan kembali eksistensi gue ya. Pelan-pelan namun pasti, postingan-postingan yang terlewat dan masih mau di ceritakan pasti akan gue ceritakan.

Ada banyak momen ya di bulan Desember kemarin. Tentu saja banyaknya momen perayaan di bulan tersebut. Ditambah momen liburan yang kuat setengah mati sampai-sampai gue pun malas masuk kelas gara-gara ngantuk. *eaaa..

Tapii, bulan Januari! Seperti ada cambuk di bulan ini, maka prestasi dan pencapaian harus dicapai nih. Bulan ini temanya adalah BERCERITALAH.

Tema umum karena ada beberapa cerita dari tahun kemarin, cerita pribadi, opini pribadi sampai cerita dari orang lain yang gue ceritakan lagi disini.

Jadi, tema luas kali ini sengaja dibuat agar tidak rancu dengan tema-tema yang lainnya. Ingat, bulan September dan Oktober kemarin yang mau cerita banyak ujung-ujungnya kosong. Bleee~~~

Maka, gue pun meminta kalian yang rajin baca blog ini, bercerita juga yuk sama gue. Berceritalah sebanyak kalian bisa, selama kalian mau.

Mari kita sambut tahun ini dengan semakin rajin bercerita.

BERCERITALAH! :)

1 Januari 2015

Hello 2015!!

Gue inget salah satu lagu yang menandakan pergantian tahun gitu, sayangnya gue lupa karena terakhir kali dengar lagu itu sekitar beberapa tahun lalu dan gue nggak tahu siapa dan apa judul lagunya. *sedih..
source
Ah, daripada ributin soal lagu ganti tahun, sekarang mendingan kita sambut tahun baru ini dengan penuh sukacita!! Meskipun waktu nulis ini belum tentu sukacita beneran! Hiaaahh.. ~~~

Postingan kali ini cuma mau mengucapkan salam buat teman-teman semua, karena ini perayaan bersama maka ijinkan gue mengucapkan....
source
HAPPY NEW YEAR 2015
!!!!

*pasang petasan
*pasang kembang api
*pasang wallpaper!!!
source
source
Harapan di tahun yang baru adalah agar semakin banyak berkat yang dicurahkan dan makin banyak bersyukur serta pintu-pintu kebahagiaan dibuka lebar-lebar. AMIN!!

SOURCE
See ya!
Ada kesalahan di dalam gadget ini