25 September 2014

Sudah Tercapai Belum?

Haloo.. Bulan September, sebagai pembukaan atas seluruh bulan yang berakhiran 'ber', secara tidak langsung telah menyadarkan gue akan akhir tahun yang sebentar lagi.
Ngomong-ngomong akhir tahun, gue mau cerita nih tentang pencapaian yang sudah gue targetkan duluuuu, dan apa yang telah gue capai sekarang.

Pada umumnya sih, belum semua tercapai. Entah karena gue yang kurang gigih berjuang atau karena menyalahkan keadaan yang belum bisa mewujudkan impian dan target gue tahun ini.

18 September 2014

NEGO 2014

Tema dari PKK atau yang biasa disebut Ospek, tahun 2014 di kampus gue kali ini adalah NEGO. "NEW GENERATION"

15 September 2014

[Je-jeur]: Situ Patenggang

Berhubung masih di Bandung, ditambah hari yang masih siang, akhirnya gue dan rombongan memutuskan untuk menuju ke destinasi selanjutnya. Menurut kabar kalau lokasinya berdekatan dengan Kawah Putih, tempat wisata kami sebelumnya.
Bermodalkan info 'katanya', kami akhirnya tahu kalau letak Situ Patenggang hanya berjarak 5 kilometer dari kawasan wisata Kawah Putih. Sembari menuruni bukit yang cukup meliuk, kami disuguhi pemandangan terasering yang apik dan bersusun rapi. Udara di luar mobil pun cukup membuat kami menghirup banyak-banyak saking sejuknya.
ini ceritanya nyemiil dulu sebelum foto-foto..
Dan, benar saja. Tidak sampai lima belas menit, gue dan kawan-kawan melihat tanda penunjuk arah menuju lokasi Situ Patenggang. Di danau ini terkenal dengan Batu Cinta. Kalau di Korea dan Paris ada yang namanya Gembok Cinta di menara, disini ada namanya Batu Cinta. Menurut mitos yang gue baca, bagi pasangan yang menyatakan cinta di tempat itu, kelak hubungannya akan langgeng.

9 September 2014

[Je-jeur] : Kawah Putih

Bulan Agustus kemarin, gue serta rekan jalan-jalan dari tim Perpustakaan Putera Budaya mengadakan perjalanan kembali. Tentunya masih dengan misi ditiap perjalanan kami. Hal yang paling utama adalah momennya.





Jadi, tanggal 24 Agustus kemarin, gue dan tim meluncur ke salah satu daerah wisata di daerah Jawa Barat. Untuk kali ini, tim perjalanan kami tambah satu orang yaitu Siti. Setelah berkali-kali reschedule, akhirnya rencana itu pun berhasil di jalankan.

Perjalanan kali ini benar-benar jalan-jalan. Boleh jujur, hari itu gue hanya bawa uang 100ribu karena berpikir ingin menikmati perjalanan bukan oleh-oleh. Untuk oleh-oleh, gue bagiin cerita aja deh ke kalian.. *bilang aja pelit..*

Tim meluncur ke TKP menggunakan mobil sewaan serta supir yang cukup menunjang. Tadinya janjian jam 6 tapi karena satu dan lain hal akhirnya kami baru benar-benar meluncur ke tujuan sekitar pukul tujuh atau setengah delapan pagi. Yaah, jam Indonesia banget nggak sih?? :$$
maksi, menunya nasi uduk. :))

8 September 2014

SEPTEMBER CERI(t)A!!

Horray!!

Akhirnya bulan yang berakhiran "ber, ber, ber" pun tiba juga. Itu tandanya kita sudah benar-benar di penghujung tahun. Widiiihh.. Nggak berasa yaa.

Kayaknya baru kemarin gue merayakan tahun baru dan sekarang sudah 'ber, ber, ber...' Itu juga tandanya kalau gue sudah harus masuk kuliah lagi dan semester ini akan berkutat dengaan.... SKRIPSHIT, eh... Skripsi deng.

Agak ribet memang. Tapi semoga hal itu tidak menghalangi gue untuk banyak bercerita ya sama lo semua.

Okeh, seperti yang sudah pernah gue bilang di postingan sebelumnya, tema bulan ini adalah....

SEPTEMBER CERI(t)A...!

Of course, sesuai judulnya. Akan ada banyak cerita kali ini. Dimulai dari cerita tujuh belasan pertama gue di sekolah, jalan-jalan pertama gue dengan anak-anak geng perpus yang serbaaaa.... dadakan tapi asyik. 

Ada juga tentang ospek kedua dan mungkin ospek terakhir gue ditahun ini. Entah, tahun depan masih ikutan atau nggak. Pokoknya... akan ada banyak cerita bulan ini.

Nah, seperti biasa. Sembari membuka postingan di awal bulan, mari kita sambut bulan baru dengan theme picture dibawah ini.



Welcome September!! #late
Ada kesalahan di dalam gadget ini