16 Juli 2017

Lonely

Lonely... i'm mrs. Lonely...

Menyadari kalau ternyata gue butuh jalan2 dan pergi2 jauh sejauh mungkin tuh bkn krn emg doyan jalan. Memang doyan sih, tp ini udh nyampe taraf sepi. Krn g gk suka sepi. Rasanya seperti ditelan bumi. Yang ngga pernah berujung n gk jelas jg..

Gk ada orang atau suatu hal yang bikin gue berpikir ratusan kali, bukan puluhan atau satuan, tentang semua perjalanan gue.

Pengen jalan yg jauh, ktmu byk org tp bkn org2 yg sibuk nyari prestasi n drama berkelanjutan. Cm pngen menclok di byk tmpat utk waktu sbntar lalu pergi lagi. 😭😭😭

6 Juli 2017

BTC (Behind the Capture)

Hari itu cuaca emg sedikit aneh. Dengan hujan yang rintik kecil namun kroyokan, dipadu dgn silaunya terik matahari pagi hingga memaksa sang pelangi terbangun dari tidur panjangnya  beberapa waktu belakangan.
.
.
Seakan mendapat jawaban atas gegana yang mencekam dari malam hingga pagi itu. Bukan jawaban langsung tapi hanya seruan yang terdengar dalam hati, "Semua akan baik-baik saja..."
.
.
Kadang, manusia tdk perlu jawaban langsung akan tiap doa2nya. Hanya kemunculan si pelangi, cukup membuat setiap doa seakan terjawab, "Evertything is okay, kids. Just go on..", dan ajaibnya... Semua memang akan baik. Dan semakin baik...😊😊

Ada kesalahan di dalam gadget ini