19 Desember 2011

Damai di bumi.. Damai di hati..

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu.
Natal sudah kembali tiba..
Senang! Pastinya..
Gembira! Sudah pasti!!

Namun, mengapa ya??
Kok natalan kali ini tidak begitu terasa istimewa..
Berbagai macam kesibukan di gereja dalam persiapan natal tidak memberikan diriku sebuah efek yang begitu berarti dalam mendalami natal tahun ini.

Begitu hampa kah?
Begitu kering kah?

9 Desember 2011

apa kabar saudara ku diseberang sana???


another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Apa kabarnya saudaraku diseberang sana..??


[caption id="attachment_153810" align="aligncenter" width="243" caption="anak-anak Papua - from Google.com"]132306054939699218[/caption]
Pernah terbesit di pikiranku, untuk dapat menyalurkan talenta yg Tuhan berikan padaku kepada saudara-saudaraku yang berada di pinggiran dan diseberang sana.
Ingin rasanya datang kesana, melihat keadaan mereka disana yang sesama makhluk ciptaan Tuhan yang kondisinya berbeda 180 derajat dari kita yang hidup di kota.
Aku ingin membagikan ilmu yang aku punya kepada anak-anak kecil yang berada disana.. Ingin turut merasakan begitu sulitnya untuk akses komunikasi ke luar daerah.
Aku ingin kesana, berkelana membagikan talenta yang sudah aku punya dan ku kembangkan agar dapat menumbuhkan talenta-talenta mereka yang berada di pedalaman sana.
Tapi apakah itu semua cukup? Apakah aku yang hanya mengandalkan diri sendiri mampu menjalani semua itu sendiri? Apakah sudah tidak ada pihak-pihak yang memiliki kekuasaan berpikir untuk mensejahterakan mereka yang disana..
Seperti sebuah istilah untuk pulau Papua. Mutiara Hitam.
Walaupun nama nya hitam, tapi posisi tempat itu memang bak mutiara.
Harus diberdayakan, bukan di eksploitasi sesuka hati.
Kita memajukan, bukan menguras lalu meninggalkan..
Andai ada keajaiban. Aku ingin kesana membagi berkat Tuhan yang aku punya lalu menyebarkan ke seluruh dunia agar dunia tahu dan mereka kelak akan semakin memperdulikan saudara-saudara kita yang berada nan jauh disana..

22 November 2011

Garuda Muda, terus maju!!


another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Detik-detik menegangkan semalam saat pertandingan sepak bola INDONESIA vs MALAYSIA yang berakhir dengan adu pinalty akhirnya kita tetap harus mengakui hebatnya mental pemain Malaysia.


Memang kecewa dan rasa sedih menggelayut di pikiran para pemain bahkan seluruh rakyat Indonesia yang menyaksikan pertandingan tersebut. Bahkan para penonton di GBK (Gelora Bung Karno) ada yang menangis karena tim pujaannya kalah melawan musuh abadinya Malaysia.

21 November 2011

Missing Part (Miss you MG... T_T)

-->
Bagian yang hilang..
Hari yang ku jalani..
Senin sampai sabtu yang padat dengan bekerja

Disusul hari minggu untuk menghibur sahabat-sahabat kecil..
dan kembali lagi ke senin menjemput sejuta aktivitas..
Semua masih sama seperti biasanya..

Aku bangun di pagi hari..
Bekerja sampai sore..
Menuntut ilmu hingga malam..
Pulang ke rumah tanpa bertemu matahari..
Semua masih sama seperti biasanya..


Aku masih bangun di hari minggu pagi..
Berangkat ke gereja, bertemu dengan Tuhan ku..
Menghibur sahabat-sahabat kecilku dengan puji-pujian..

Semua tetap masih sama seperti biasanya..

7 November 2011

Sederhana


another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

-->
Ku ingin memiliki hati yg sederhana..
Sederhana dlm menanggapi berbagai masalah..
Tanpa emosi tanpa cuek..

Ku ingin menyebarkan kasih yang sederhana..
Tidak pandang siapa dan kenapa..
Tidak peduli kapan dan dimana..
Tidak berlebihan dan tidak berkekurangan..

Ku ingin mencintai org yg sederhana..
Tidak bermegah walau sebenarnya berlebih..
Tidak pelit walau sebenarnya tidak punya..
Sederhana bertingkah..
Sederhana berbusana..

Ku ingin jalani hidup dengan sederhana..
Tanpa berlebih tanpa berkurangan..
Tanpa atau dengan masalah..

Segalanya..
Bila dijalankan dengan sederhana,
Akan menjadikan harimu begitu ceria..
Menjadikan aktivitasmu begitu berarti..
Menjadikan setiap kasih yg kau sebarkan memiliki makna bagi yg menerima..

Sesederhana terik sang matahari di kala Mei datang..
Sesederhana rintik sang hujan di kala November datang..
Sesederhana gugur daun d kala Februari datang..
Sesederhana salju turun di kala Desember datang..

Walk Alone


another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

-->
I loved to walk alone..
travelling to other place alone..
See many place many people..

Walk alone..
Without friend.. Without people..
I can explore many place..
Whereever i want..

Walk alone..
can open my mind..
To see many different in sociality..

Walk alone..
Can open my mind..
To thinking about my mistake or my problem..

Walk alone..
Todays, i walk alone..
Without friend.. Just me..
I want to go so far..
I want to see a new place..

Walk alone..
I walk alone to journey my life..

4 November 2011

DO RE MI





-->
DO RE MI
By: Budi Doremi

Do
Doakan ku harus pergi..
Re
Relakan aku disini..
Mi
Misalnya aku kan pulang..
Fa
Fastikan kau tetap menunggu..
Sol
Soal cinta luar biasa..
La
Lama-lama bisa gila..
Si
Siapa yg tahu pasti..
Do
Doakan aku disini..

aku ingin..


another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku ingin begini..
Aku ingin begitu..
Ingin ini ingin itu banyak sekali...

Sepintas lirik lagu salah satu film manga diatas tampaknya mencerminkan hati saat ini..

Aku ingin..
Melupakan segala ingatan tentang dirinya..
Yang terkadang datang dan pergi sesukanya..

Aku ingin,,
Melupakan perasaan yang pernah ada dan sampai sekarang masih ada untuknya..
Yang terkadang terasa manis dan pahit..

Aku ingin,,
Pergi kemana pun aku suka..
Merefresh diri dari segala perasaan..

Aku ingin,
Pergi jauh mengelana..
Membebaskan diri sejenak dari segala yang ada..

Andai..
semua dapat terwujudkan..

1 November 2011

1000 1000 1000 !! Visitors.. !!

OMG...
Setelah setahun berjalan..
Pagi ini saya buka blog ini dan melihat angka pelacak Visitor nyaa..
Menunjukkan angka 1000!!

Awal nya kaget..
ternyata yang ngintip, liat dan ngebaca udah kira-kira seribu orang!!

Ya ampyuun..
Bersyukur banget.. :D

Doain terus yaa moga blog ini makin jaya! And para pembaca bisa terus menikmatinya..

Thank you..
Salam Cha's..
^^

29 Oktober 2011

Hujan.. Begitu berarti..

another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Musim hujan tampaknya sudah mulai datang.
Hampir sepanjang hari kemarin hujan besar di sertai kilat dan petir seakan saling berlomba menunjukkan keperkasaan sang hujan.

Sesaat terpikirkan sesuatu tentang hujan..
Kala hujan menghampiri..
Mereka semua yang saat itu berada di tengah jalan, serentak berhenti mencari tempat berteduh.
Ratusan bahkan ribuan orang yang memadati jalan tiba-tiba meminggirkan motornya.

Kala hujan datang,
Banyak kejadian yang terjadi disekitar..
Banyak peristiwa yang terjadi dalam hidup..
Orang-orang berpikir, mengapa hujan datang di saat yang tidak tepat?
Mengapa pada saat jam kerja?
Mengapa saat saya sedang berada dalam perjalanan?

Namun, sesaat terlintas..
Hujan datang bukan disaat yang tidak tepat..
Tapi kesiapan kitalah yang kurang saat menghadapinya.

Hujan..
Mengandung banyak peristiwa dan arti..
Peristiwa masa lampau dan masa kini..
Menyimpan banyak kenangan dan menghapusnya bersama aliran hujan...

25 Oktober 2011

sedikit tidak menyurutkan niat kami.. ^^

Sabtu - Minggu, 22-23 Oktober 2011 yang lalu,

Kami para pembina BIA Paroki HSPMTB Tangerang, mengadakan Rapat Kerja atau Raker. Kegiatan ini di ketuai oleh Lidya Natalia Susanti sebagai ketua pelaksana.
Ini dia, ketua pelaksana kita. Acara raker ini merupakan acara tahunan dari BIA Paroki HSPMTB dengan mengangkat tema "Melayani anak-anak dengan Sukacita".

Acara raker ini kami perjuangakan dari jauh-jauh hari dengan berbagai macam kesulitan dan kendala yang melanda. Tapi itu semua tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap melaksanakan acara ini. Meski harus dengan personil yang minim, tapi acara raker ini tidak berakhir sia-sia.


Acara dimulai pada hari Sabtu tgl 22 Oktober 2011, kami berkumpul di Gereja. Tepat pukul 08.30, mobil elf yang membawa kami ke tujuan pun berangkat. Sebelumnya, kami mampir dulu ke salah satu rumah peserta raker ini untuk mengambil bahan-bahan konsumsi.

Setelah semua barang-barang dan personil lengkap, berangkatlah kami menuju tujuan kami. Tujuan raker kami tahun ini adalah Wismaco, Puncak, Bogor. Tak terbayang bagaimana suasana disana.

Butuh 2 jam lebih untuk dapat sampai ketempat tujuan kami. Rasa lelah dan pegal sudah mulai menghampiri kami. Tapi begitu kami sampai di tempat tujuan, rasa lelah kami langsung terbayarkan!

Villa yang kami sewa begitu nyaman dan sejuk. Berbagai macam pohon tumbuh lebat di sekitarnya. Fasilitas disana pun begitu lengkap, sehingga acara kami bisa berjalan dengan cukup lancar.

Begitu tiba di penginapan, kami langsung membagi kamar dan siap-siap untuk makan siang, karena begitu kami tiba disana, waktu sudah menunjukkan hampir tiba makan siang.

Tim Konsumsi pun bergerak..
 Inilah team chef kami.. Terdiri dari Ci Yessy, Ci Merry, Ci Dian.. Makanan yang kami nikmati hmmmm... nyummy semua chuy.. Pokoknya selama raker kenyang deh.. :P





21 Oktober 2011

jalan-jalan dengan KEONG



Today's i've got something who can make me stronger to solve some problem..
The story about KEONG..

In Indonesia, and all world,, as we know, SIPUT or KEONG is slowly animal..
They walked so slowly..
But, do you know? You can get some inspiration from that animal..

So, Read this.. You will know,, Meaning of life..

20 Oktober 2011

ternyata semua sama..


another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ternyata semua sama..
Rasa jatuh cinta..
Rasa ingin memiliki,,
Rasa bosan..
Rasa jenuh,,
Rasa ingin meninggalkan..
Rasa sakit hati..
Rasa bimbang galau gundah..

Tenyata.. semua sama..
Merasakan juga rasa yang sama..

Pada dasarnya hidup itu sama..
Bedanya, cara kita menjalani dan menghadapi setiap aksi dan permasalahan yang ada..

Bisakah kita melewatinya?
Segalanya memang harus berubah..
Apapun hasilnya, kalau kita melihatnya dari sisi positif, mungkin akan menjadi sesuatu yang indah.
Tapi bila kita merasa begitu lemah dan begitu sepi..
Pasti kita tidak bisa menghadapi semuanya ..

19 Oktober 2011

sepatah kata dari teman..

Siang ini , aku buka account facebook melalui handphone ku,,
Aku menemukan sebuah artikel yang membuat diriku sangat termotivasi..
Berikut artikelnya..

Untukmu yang merasa sendiri karena ditinggalkan, dengarlah ini ya?

Sadarilah bahwa untuk beberapa saat engkau akan berlaku agak aneh, yaitu merasa bahwa engkau hanya sendiri di dalam hidup ini, dan bahwa dunia ini kosong dari apa pun yang bisa menggembirakanmu.

Cobalah ingat, betapa cerianya engkau dulu sebelum dia datang dan membuatmu jatuh cinta kepadanya?

Bukankah engkau dulu mampu untuk hidup mandiri dan bebas untuk bergembira dimana pun dan dengan siapa pun?

Apakah dia demikian hebatnya, sampai-sampai engkau berlaku menistakan nikmat Tuhan yang amat sangat luas ini?

Jangan sampai engkau ditanya:

... nikmat Tuhan yang mana lagikah yang kau nistakan?

suatu hari nanti..


another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Suatu hari nanti..
Aku akan terus bertumbuh..

Suatu hari nanti..
Aku harus menemukan jalan hidupku..

Suatu hari nanti,,
Aku harus menjalani semuanya sendirian..

Suatu hari nanti,,
Semua cita-cita dan cinta ku akan tercapai..

Suatu hari nanti,,
akan tiba saat untuk mengakhiri segalanya..

Suatu hari nanti,,
Kau akan menemukan kekasih sejati mu..

Suatu hari nanti,,
Kau harus menemukan pendamping hidupmu..

Suatu hari nanti,,
Kau akan berdiri diatas sana sambil tersenyum dan melambaikan tangan tanda kesuksesanmu..

Suatu hari nanti,,
Bila waktu yang memisahkan..
Aku kan pastikan..

Hanya aku yang bisa menjadi diriku sendiri..
Hanya aku yang bisa menyemangati diri ini..
Hanya aku yang bisa memilih jalan hidup..

18 Oktober 2011

lupakan atau...


another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Wahai kamu nan jauh di sana..
Lupakan atau..
Memilih untuk hancur..

Lupakan atau..
Kau tak akan bisa menjalani hidupmu..

Lupakan atau..
Kau tidak akan bisa mencari arti hidup sebenarnya

Lupakan atau..
Kau tidak akan tahu apa arti semua kejadian ini..

Lupakan atau..
Kau tidak akan mendapatkan apa yang kau inginkan..

Lupakan atau..
Kau tidak akan pernah maju..

Lupakan atau..
Kau tidak akan tahu betapa berharganya yang ada dihadapanmu sekarang..

Lupakan atau..
Kau tidak akan pernah bisa merasakan cinta lagi..

Lupakan atau..
Kau tidak akan pernah mendapatkan apa-apa..

Kalau kau takut terluka, sampai kapanpun tidak akan pernah bisa untuk berubah..

13 Oktober 2011

Andai... hmmmh..

another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Andai..
Sebuah kata yang mudah diucapkan..
Sebuah kata yang mudah ditulis..
Namun sulit untuk diwujudkan menjadi kenyataan..

Andai..
Begitu sukar untuk menggapainya,
namun tidak mungkin untuk meraihnya.

Andai..
Hmmmm...
Tampaknya bukan suatu hal yang negatif bila kau menggunakannya untuk hal yang positif.

Andai..
Bila aku menjadi seorang yang kaya raya..
Aku akan membelikan rumah untuk kedua orang tuaku..
Memberikan segala yang adik dan kedua orang tuaku butuhkan..
But that just my wish.. :)

Andai..
Aku bisa memiliki pacar yang setampan Rudy Haryanto..
Pembalap muda gp3 yang wajahnya mirip sama si Doi..

Andai..
Semua pekerjaanku selesai sesuai dengan yang aku harapkan..
Berharap semua bisa menjadi yang terbaik.

Andai..
Semua bintang-bintang di langit dapat aku petik dan ku taruh di kamarku untuk menerangiku tidur saat malam..

Andai,,
Sinar mentari dapat ku simpan untuk menerangi hari-hari kelabuku..
Agar kabut-kabut yang menyelimuti hati ini segera pergi..

Andai,,
aku dapat menguras air laut agar saat ku menangis dapat ku tumpahkan semua disana.
Sehingga aku tidak perlu menghabiskan berhelai-helai tisue..

kala jenuh menggerogoti hati

another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kala jenuh menggerogoti hati..

Semua yang biasa terasa menyenangkan,
perlahan berubah menjadi sesuatu yang membosankan.

Semua yang tadinya begitu ditunggu-tunggu,,
tiba-tiba menjadi hal yang menjijikan untuk di tunggu.

Semua yang awalnya sangat manis,
berubah menjadi pahit sepahit-pahitnya buah pala.

Kala bosan menghampiri jiwa..

Tidak ada rasa lagi yang ku rasa.
Tidak ada lagi keinginan untuk berubah
Rasa bosan lebih besar daripada rasa ingin berubah.
Rasa jenuh lebih dahsyat daripada rasa berpetualang.

Ingin rasanya membunuh jenuh ini..
Mengakhiri kebosanan ini.

Tapi, siapa?
Apa?
Dimana?

6 Oktober 2011

Jogja.. Waiting me!!




ini baru permulaan, nanti di lanjut lagi yaa.
Jogja,, waiting me...

Oktober 2011,
#10 bulan menuju Jogja..

Menyisihkan sedkit penghasilan untuk dapat menikmati perjalanan menuju jogja secara murah dan meriah.

Bersama teman-teman pengurus perpustakaan PUTERA BUDAYA,
kami bertekad untuk dapat berkeliling jogjakarta, 3 hari 2 malam.. ^^

Bagi yang punya referensi tempat penginapan yang murah tapi tidak murahan..
Yuuuk, mari di share disini.. ^^

Give me a spirit!!

another poem-poetry here

i'm feel like walk in the vacuum.. Nothing wishes and hope i want..
I think, all of my dream become true.. But, i can't enjoyed that..
I just can felt alone..
One by one, all of i want be true.. After that, i didn't have continued the wish.. Nothing motivation..
Nothing spirit.. Nothing everything..
I can't do my best.. I just live my way like water in the river..
Go along without i know, where must i stop and stay..
I feel very quite..
Please,, Give me the wish.. Give me the spirit.. To can feel a wishes and hope as like time before i felt this way.. 
Give me a wing to fly.. I wanna fly from this way.. I want going to other place who can give me a spirit, a hope and other.. Very, very quite..
Let me go.. Let me fly.. Let me be my self..

26 September 2011

recount text

Hy guys..
I want share to you something..

This is my Reading Homework at collages,,
But i think its very useful..

Recount text..

Definition of Recount
Recount is a text which retells events or experiences in the past. Its purpose is either to inform or to entertain the audience. There is no complication among the participants and that differentiates from narrative
Generic Structure of Recount
1. Orientation: Introducing the participants, place and time
2. Events: Describing series of event that happened in the past
3. Reorientation: It is optional. Stating personal comment of the writer to the story
Language Feature of Recount
• Introducing personal participant; I, my group, etc
• Using chronological connection; then, first, etc
• Using linking verb; was, were, saw, heard, etc
• Using action verb; look, go, change, etc
• Using simple past tense


Thank you,,
I got this article from http://thinkquantum.wordpress.com/2009/11/11/recount-text/


:)

21 September 2011

How Do I Breath.. (Lirik)

How Do I Breathe
How Do I Breathe

[Verse 1]
Feels so Different Being Here
I Was So Used to Being Next to You
Life For me is Not the Same
There's no One to turn to
Dont know why i let it go too far
Starting over it's so hard
Seems like everywhere I try to go
I keep thinking of you

[Bridge]
I just Had a wake up call (call)
Wishing that i never let you fall (fall)
Baby you were not to blame at all(When Im the One that Pushed you Away)
Baby if you knew I cared (cared)
You Would Never Went No Where (no where)
Girl I should've been right there

Utuh ==> Tangga




semakin ku ingkari, semakin ku mengerti
hidup ini tak lengkap tanpamu
aku mengaku bisa tapi hati tak bisa
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
reff:
sesungguhnya ku berpura-pura
relakan kau pilih cinta yang kau mau
sesungguhnya ku tak pernah rela
karena ku yang bisa membuat hatimu utuh
sakit yang ku rasa bukan karena dia
tapi karena kau pilih cinta yang salah
aku mengaku bisa tapi hati tak bisa
repeat reff
ku akui sesungguhnya aku berpura-pura
relakan kau pilih cinta yang kau mau
dan aku tak bisa

16 Agustus 2011

tomorrow.. A new life will begin.. ^^





oh guys..
akhirnyaa..
Perjuanganku selama 2 tahun bertahan mengumpulkan sisa2 penghasilan dimulai besok.

Besok, hari pertama saya akan memasuki dunia kampus. Walau belum masuk kelas dan bergelut dengan tugas-tugas,
Tapi ini salah satu moment yang gak akan terlupa dalam hidup gue..

Ospek pertama dalam hidup. Segalanya terdengar mengerikan, namun bila di lihat dari sudut pandang kenangan, saya yakin ini tidak akan sia-sia.

Why?
Saya akan mendapatkan moment yang belum saya dapatkan selain MOS.
Kata orang-orang, ospek dan Mos beda tipis,
But.
Ini jenjang yg lebih berbeda..

Walau berat dan rasa malas yang menghampiri,
Tapi saya percaya, ini akan menjadi kisah klasik yang gk akan bisa dilupakan..

I will make this moment to be a remembered..
:)

11 Agustus 2011

they are my second family..

"pernah terbayang gak sih kalau kita punya keluarga selain keluarga kita di rumah??"
"saya rasa, saya mendapatkannya disini.."

That's us..
Pengurus Perpustakaan Putera Budaya Paroki HMTB Tangerang...

Itulah yang aku rasakan disini..

Mereka sudah bagaikan saudara, kakak dan adik
sendiri bagi ku..

My second famil
y..
Mungkin itu kata-kata ya
ng pantas untuknya..

^^

Kita mulai dari Ketua perpus kita..

Ini dia! Ibu Ketu kita ini bernama lengkap Rosaliana Maria Gorreti*). Orang ini biasa di panggil Kak rosa. Bu ketu yang baru di pilih beberapa waktu yang lalu ini sudah seperti ibu-nya anak-anak pengurus perpus.. Sikap nya yang tegas dan ramah sudah seperti mengurus anak-anak perpus seperti anak nya sendiri. ^^v.
Intinya, dia sangat bai
k dan cocok jadi bu ketu. Kadang suka gak jelas juga. Tapi she's nice! ^^

Sekarang ke wakil ketua..

Ini dia wakil ketua kita.. Fernando Giade*), setelah berlama-lama bersusah payah membujuknya, akhirnya mau juga jadi wakil ketua. Orang yang biasa di panggil ko dodo ini, orangnya agak pendiam. Jarang datang ke perpus, tapi bukan berarti melupakan perpus.
Dia juga salah satu orang yang mendukung kemajuan dari perpustakaan putera budaya..
He's great!! Intinya, ia baik dan tidak pelit!!
Kami semua benar-benar kadang suka gak enak hati karena kebaikannya itu. ^^v

9 Agustus 2011

website

Situs

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Sebuah website, situs web juga ditulis, [1] situs web, atau hanya situs, [2] adalah kumpulan terkait halaman web yang mengandung gambar , video atau aset digital lainnya. Sebuah website host pada setidaknya satu web server , dapat diakses melalui jaringan seperti internet atau swasta jaringan area lokal melalui alamat Internet yang dikenal sebagai Uniform Resource Locator . Semua situs web dapat diakses publik merupakan kolektif World Wide Web .
Sebuah halaman web adalah sebuah dokumen , biasanya ditulis dalam teks biasa diselingi dengan instruksi format Hypertext Markup Language ( HTML , XHTML ). Sebuah halaman web dapat memasukkan unsur-unsur dari situs-situs lain dengan cocok jangkar markup .
Halaman Web yang diakses dan diangkut dengan Hypertext Transfer Protocol (HTTP), yang mungkin bisa menggunakan enkripsi ( HTTP Aman , HTTPS) untuk menyediakan keamanan dan privasi bagi pengguna konten halaman web. Aplikasi pengguna, sering web browser , menerjemahkan konten halaman sesuai dengan instruksi HTML markup ke terminal layar .
Halaman-halaman dari sebuah situs web biasanya dapat diakses dari Uniform Resource Locator sederhana (URL) yang disebut homepage . URL dari halaman mengaturnya dalam sebuah hirarki, meskipun hyperlink di antara mereka menyampaikan dirasakan pembaca struktur situs dan panduan navigasi pembaca situs.
Beberapa situs web memerlukan langganan untuk mengakses sebagian atau keseluruhan isi website tersebut. Contoh website langganan termasuk situs bisnis, bagian berita situs, jurnal akademik situs, situs game, file-sharing website, papan pesan , berbasis web email , jaringan sosial website, situs web yang menyediakan real-time pasar saham data, dan situs web yang menyediakan berbagai layanan lain (misalnya situs web yang menawarkan menyimpan dan / atau berbagi gambar, file dan sebagainya).

1 Agustus 2011

kerinduan ku pada Mu.. :(

hari ku tidak seperti biasanya.
Hari yg seharusnya aku khususkan untuk berdiam di rumah Nya dengan segala aktivitas tentang Nya, aku tinggalkan..

Hati ini entah kenap terasa hampa..
Nurani berasa berdosaa..
Hal yg salah ialah, kenapa sehari sebelumnya aku tidak menyempatkan diri ke rumah Nya???

Aku merasa bersalah..
Air mata ini serasa tidak cukup untuk menebusnya..
Tampaknya pun aku tidak bisa bertahan bila tidak bertemu dengannya..
Menunggu sampai minggu depan lagi pun rasanya terlalu lama..

Oh, Tuhan..
Apa sebegini besarnya kah kerinduanku terhadap engkau..
Aku yg begitu banyak berlumurkan dosa..
Tapi kerinduan ini tidak terbentung lagi..

Aku menangis melihat diriku yg tidak mengunjungi Kau kemaren..
Aku menangisi diriku saat menyadari aku tidak memenuhi panggilanMu..

Ya Tuhan,, aku mau ke rumah Mu selasa ini..
Aku harap kau lindungi dan lingkupi aku dengan roh Kudus Mu...
Agar aku terhindar dari godaan setan2 yg membuat ku maalas..

22 Juli 2011

Musik Inspirasiku




Kala sepi menyerang, suasana mencekam.
Hati tidak karuan, hidup jadi tertekan.
Sebuah alunan musik, menyentuh telingaku.

Suara nan lembut, perlahan menyentuh hatiku.
Alunan tenang membuat hati yang panas, kembali sejuk.
Alunan keras, membuat hati yang patah semangat kembali menemukan titik cerahnya.

Alunan cerita membuat hati yang ceria semakin bersemangat.

Apapun segala suasana hati bisa terobati hanya dengan musik.

Musik inspirasiku, kala ku sedih
kala hati senang,
kala hati tidak bersemagat.

Dan saat aku menulis pun, aku sedang menikmati musik.
Music my inspiration. ^^

27 Juni 2011

mengisi yang kosong...

Hy guys, i will tell you something..

This is about to make a cake..
let's try..

Cake dengan tampilan yang cantik, bagus dibuat sebagai hantaran disaat lebaran maupun sebagai suguhan, agar cake yang kita buat tidak hanya cantik tampilannya tapi juga rasanya yang lezat, ikuti beberapa tip berikut:

22 Februari 2011

Tips Semangat kerjaa..

Tips Semangat Kerja – Bekerja kadang selalu didatangi rasa capek atau bosan. Ini yang merupakan salah satu penyebab malas untuk bekerja. Hal ini dipengaruhi beban pikiran dan pikiran yang selalu melayang kemana-mana hingga menyebabkan tidak fokus dalam bekerja. Bekerja dengan fokus akan menggairahkan semangat bekerja anda.

Jangan terpancing dengan pikiran yang terbang kemana-mana. Jadilah orang yang profesional dalam bekerja. Tingkat kefokusan dalam bekerja, anda harus minat dan menyukai mpekerjaan tersebut dahulu.

Jangan diimbangi rasa yang bosan dalam bekerja. Buatlah suasana yang menyenangkan dalam pekerjaan tersebut. Sehingga rasa capek dan bosan tersebut menghilang dari benak anda.

Usahakan untuk mencintai pekerjaan tersebut seperti anda mencintai keluarga anda. Sehingga anda akan teringat keluarga yang ada dirumah, agar lebih giat lagi dalam memcari nafkah. Tapi ingat, jangan sampai masalah apapu dibawa masuk dalam pekerjaan. Hal ini dapat menyebabkan anda tidak fokus dan malas dalam bekerja.

Ada kesalahan di dalam gadget ini