16 Agustus 2011

tomorrow.. A new life will begin.. ^^





oh guys..
akhirnyaa..
Perjuanganku selama 2 tahun bertahan mengumpulkan sisa2 penghasilan dimulai besok.

Besok, hari pertama saya akan memasuki dunia kampus. Walau belum masuk kelas dan bergelut dengan tugas-tugas,
Tapi ini salah satu moment yang gak akan terlupa dalam hidup gue..

Ospek pertama dalam hidup. Segalanya terdengar mengerikan, namun bila di lihat dari sudut pandang kenangan, saya yakin ini tidak akan sia-sia.

Why?
Saya akan mendapatkan moment yang belum saya dapatkan selain MOS.
Kata orang-orang, ospek dan Mos beda tipis,
But.
Ini jenjang yg lebih berbeda..

Walau berat dan rasa malas yang menghampiri,
Tapi saya percaya, ini akan menjadi kisah klasik yang gk akan bisa dilupakan..

I will make this moment to be a remembered..
:)

11 Agustus 2011

they are my second family..

"pernah terbayang gak sih kalau kita punya keluarga selain keluarga kita di rumah??"
"saya rasa, saya mendapatkannya disini.."

That's us..
Pengurus Perpustakaan Putera Budaya Paroki HMTB Tangerang...

Itulah yang aku rasakan disini..

Mereka sudah bagaikan saudara, kakak dan adik
sendiri bagi ku..

My second famil
y..
Mungkin itu kata-kata ya
ng pantas untuknya..

^^

Kita mulai dari Ketua perpus kita..

Ini dia! Ibu Ketu kita ini bernama lengkap Rosaliana Maria Gorreti*). Orang ini biasa di panggil Kak rosa. Bu ketu yang baru di pilih beberapa waktu yang lalu ini sudah seperti ibu-nya anak-anak pengurus perpus.. Sikap nya yang tegas dan ramah sudah seperti mengurus anak-anak perpus seperti anak nya sendiri. ^^v.
Intinya, dia sangat bai
k dan cocok jadi bu ketu. Kadang suka gak jelas juga. Tapi she's nice! ^^

Sekarang ke wakil ketua..

Ini dia wakil ketua kita.. Fernando Giade*), setelah berlama-lama bersusah payah membujuknya, akhirnya mau juga jadi wakil ketua. Orang yang biasa di panggil ko dodo ini, orangnya agak pendiam. Jarang datang ke perpus, tapi bukan berarti melupakan perpus.
Dia juga salah satu orang yang mendukung kemajuan dari perpustakaan putera budaya..
He's great!! Intinya, ia baik dan tidak pelit!!
Kami semua benar-benar kadang suka gak enak hati karena kebaikannya itu. ^^v

9 Agustus 2011

website

Situs

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Sebuah website, situs web juga ditulis, [1] situs web, atau hanya situs, [2] adalah kumpulan terkait halaman web yang mengandung gambar , video atau aset digital lainnya. Sebuah website host pada setidaknya satu web server , dapat diakses melalui jaringan seperti internet atau swasta jaringan area lokal melalui alamat Internet yang dikenal sebagai Uniform Resource Locator . Semua situs web dapat diakses publik merupakan kolektif World Wide Web .
Sebuah halaman web adalah sebuah dokumen , biasanya ditulis dalam teks biasa diselingi dengan instruksi format Hypertext Markup Language ( HTML , XHTML ). Sebuah halaman web dapat memasukkan unsur-unsur dari situs-situs lain dengan cocok jangkar markup .
Halaman Web yang diakses dan diangkut dengan Hypertext Transfer Protocol (HTTP), yang mungkin bisa menggunakan enkripsi ( HTTP Aman , HTTPS) untuk menyediakan keamanan dan privasi bagi pengguna konten halaman web. Aplikasi pengguna, sering web browser , menerjemahkan konten halaman sesuai dengan instruksi HTML markup ke terminal layar .
Halaman-halaman dari sebuah situs web biasanya dapat diakses dari Uniform Resource Locator sederhana (URL) yang disebut homepage . URL dari halaman mengaturnya dalam sebuah hirarki, meskipun hyperlink di antara mereka menyampaikan dirasakan pembaca struktur situs dan panduan navigasi pembaca situs.
Beberapa situs web memerlukan langganan untuk mengakses sebagian atau keseluruhan isi website tersebut. Contoh website langganan termasuk situs bisnis, bagian berita situs, jurnal akademik situs, situs game, file-sharing website, papan pesan , berbasis web email , jaringan sosial website, situs web yang menyediakan real-time pasar saham data, dan situs web yang menyediakan berbagai layanan lain (misalnya situs web yang menawarkan menyimpan dan / atau berbagi gambar, file dan sebagainya).

1 Agustus 2011

kerinduan ku pada Mu.. :(

hari ku tidak seperti biasanya.
Hari yg seharusnya aku khususkan untuk berdiam di rumah Nya dengan segala aktivitas tentang Nya, aku tinggalkan..

Hati ini entah kenap terasa hampa..
Nurani berasa berdosaa..
Hal yg salah ialah, kenapa sehari sebelumnya aku tidak menyempatkan diri ke rumah Nya???

Aku merasa bersalah..
Air mata ini serasa tidak cukup untuk menebusnya..
Tampaknya pun aku tidak bisa bertahan bila tidak bertemu dengannya..
Menunggu sampai minggu depan lagi pun rasanya terlalu lama..

Oh, Tuhan..
Apa sebegini besarnya kah kerinduanku terhadap engkau..
Aku yg begitu banyak berlumurkan dosa..
Tapi kerinduan ini tidak terbentung lagi..

Aku menangis melihat diriku yg tidak mengunjungi Kau kemaren..
Aku menangisi diriku saat menyadari aku tidak memenuhi panggilanMu..

Ya Tuhan,, aku mau ke rumah Mu selasa ini..
Aku harap kau lindungi dan lingkupi aku dengan roh Kudus Mu...
Agar aku terhindar dari godaan setan2 yg membuat ku maalas..

Ada kesalahan di dalam gadget ini