Story Themes

Sebelom gue jelaskan mengenai tema-tema bulanan ini, ijinkan gue untuk me-share dari mana gue dapat ide ini.

Semua bermula saat gue main twitter lalu tap tap tap, nyangkutlah gue di akun twitter seorang penulis hebat bernama Roy Saputra. Di akun beliau, ada blog miliknya dan sempat bikin gue ngiler untuk nulis lebih dan lebih.

Dari blog beliau jugalah, gue mulai tahu hal-hal apa yang bisa gue share di blog, yang nggak melulu tentang cinta, galau dan lain sebagainya. Lalu, saat gue mencalonkan diri sebagai penulis tamu di blog beliau pun, doi memberikan tutorial singkat mengenai penulisan yang asik dan chic! Yaah, walaupun belum bisa sehebat beliau dan pacar, tapi tulisan gue kualitasnya pun meningkat. *i have a silent reader that said it in front of me*

Dari blog beliau jugalah yang membuat gue untuk fokus pada satu topik untuk sebulannya. Tidak belok sana-sini. Lalu mulai-lah gue main-main dengan gaya Tema bulanan.

Permainan ini gue mulai dari awal tahun 2014, sekaligus penyelenggaraan challenges menulis di blog gue. Pesertanya bukan hanya dari kalangan penulis yang hebat, ada juga seorang motivator wanita, ketua senat, dsb.

Maka sampailah Story Themes ini pada tahap berkembang. Walau terkadang masih berbelok-belok, tapi gue mencoba untuk konsisten dengan postingan dan cerita tiap bulannya.

Nah, berikut ini tema-tema yang gue bentuk tiap bulannya. Eits, ini dengan gaya bahasa, tulisan dan ide gue sendiri loh. Benar-benar murni tulisan gue. :D

Here there are...
created by using textcutie for android

2014

JANUARI - 31 DAYS FULL OF ARTICLES
FEBRUARI - Jalan-jalan
MARET - Feel Blessing
APRIL - April's Scene
MEI - Happiness is Yours!
JUNI - Absurd Life
JULI - Beautiful Sorrow
AGUSTUS - Catch Up!
SEPTEMBER - Ceri(t)a
OKTOBER -
NOVEMBER -
DESEMBER -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini