18 September 2014

NEGO 2014

Tema dari PKK atau yang biasa disebut Ospek, tahun 2014 di kampus gue kali ini adalah NEGO. "NEW GENERATION"

Ini adalah acara ospek kedua gue selama kuliah di kampus ini. Kemungkinan ini adalah acara ospek terakhir yang gue ikuti dan usung bersama teman-teman sejawat. Seperti acara tahun lalu, acara PKK tahun ini pun berlangsung tiga hari. Berawal dari tanggal 28 Agustus 2014 hingga 30 Agustus 2014. Bedanya, tahun ini gue tidak pegang kendali penuh seperti acara tahun lalu. Niat awalnya adalah ingin meregenerasikan kepengurusan kepada anak-anak semester bawah.

Acara dimulai dengan kuliah umum lalu dilanjutkan dengan acara sesuai dengan masing-masing institusi. Memang... gue memang berniat untuk mem-vakumkan diri sendiri di acara pkk tahun ini. Tujuan utamanya adalah menyingkirkan predikat 'galak' yang telah gue sandang selama setahun lebih di berbagai macam organisasi yang gue ikuti. Entaaaah, dengan alasan tingkah gue yang memang galak ataauuu yang lebih nyakitin lagiii.. Tatapan gue pun sudah seperti membunuuuuhh.. *eekk.. *matee..

Jadi, niat itu gue perjuangkan tahun ini. Beruntungnya lagi, sebuah keajaiban terjadi. Seumur hidup gue belum pernah sekalipun kehilangan suara bahkan saat paling sakit sekalipun, suara menggelegar gue masih menggetarkan hati dan dinding rumah. *errrr...

Anehnya, selama tiga hari itu suara gue menghilang sehilang-hilangnya! Kering! Tidak ada suara! Automatically! Gue nggak bisa berkoar-koar. Jangankan berkoar-koar, ngomong pun sulit. Sakitnya tuh disiniiii.... *tunjuk gigi.

Kegiatan pkk ini berjalan lancar, walaupun masih ada satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan hal yang kurang, overall semua bisa berjalan dengan baik.
deretan para maba
ini kakak tergalak, menggantikan gue... *YES!! lol...
peserta termanis, *cieeeeee
sesi ketua senat
sesi latihan flashmob
sesi pos-pos, H.2
tampang ngantuk, tegang, bete bercampur jadi satu
narsis duluuu...
ya owoh.. si ketuaa, jadi terbully... :P
coba dilihat, uniq dari sebelah mana? MANA?! *gak terima gitu

e.. cieeee... ^^
sesi penutupan, maap ngeblurrr..
Postingan kali ini tidak akan membahas satu persatu seperti postingan PKK sebelumnya. Seperti tema PKK tahun ini, NEW GENERATION, semoga acara kali ini dapat membangun jiwa kepemimpinan, keberanian serta ide kreatifitas bagi seluruh peserta maupun panitia PKK.

Apabila masih belum bisa menciptakan yang baru, tidak apa kalau meniru. Tapi, meniru pun harus tahu diri! Meniru dan di modifikasi, lama kelamaan pun kita akan bisa menemukan warna kita sendiri. *ciaaa elaaahh...
we are NEGO!!
Acara PKK terakhir, semoga tahun depan gue bisa balik lagi ke kampus ke acara yang sama tapi dengan status yang berbeda dan pastinya tambahan gelar di belakang nama. S.S.
*amiiiinnnn...................................................

1 komentar:

  1. kupikir PKK yang di desa hehe.. post gambar semua, gak ke load semua, nasib kuota abis :(

    BalasHapus

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini