25 September 2014

Sudah Tercapai Belum?

Haloo.. Bulan September, sebagai pembukaan atas seluruh bulan yang berakhiran 'ber', secara tidak langsung telah menyadarkan gue akan akhir tahun yang sebentar lagi.
Ngomong-ngomong akhir tahun, gue mau cerita nih tentang pencapaian yang sudah gue targetkan duluuuu, dan apa yang telah gue capai sekarang.

Pada umumnya sih, belum semua tercapai. Entah karena gue yang kurang gigih berjuang atau karena menyalahkan keadaan yang belum bisa mewujudkan impian dan target gue tahun ini.

Sembilan bulan sudah sejak terakhir kali gue membuat list ini nih...
1. Be more positive.
2. Be smart. Keep on my GPA.
3. Get scholarship.
4. Keep active, loves charity.
5. Save more money.
6. Make my own business.
7. Create more short story and published it.
8. Published a novel. Send to publisher soon.
9. Join a competition.
10. Manage blog.
11. Be slimmer.
12. Go to Bali on September.
13. Be religious.
14. Have a boyfriend. :P
15. Love my self, be myself.

Cobaaa.. Bagian mana saja yang menurut lo berhasil gue jalankan? Hahaha. Sebenarnya cukup mengejutkan dan agak sedikit.... malu. Ada beberapa yang berhasil, sisanya hanya berakhir sebagai target. Yeahh...

Mari kita ulas.
1. Be more positive.
》untuk yang ini masih setengah berhasil. Kadang suatu saat gue begitu optimis namun tanpa gue sadar sisi negatif ikut mengintain. Mirisnya, saat gue terlena dengan kepercayaan diri yang tinggi, disanalah titik lemahnya. *eaa *curcol
Tapi doakan saja, semoga kedepannya makin lebih bisa berpikir positif lagi...

2. Be smart. Keep on my GPA.
》I have do it last semester. My GPA increase more than what I expected. But, i didn't sure 'bout this semester. Yaaahh, yang penting tetap usaha.

3. Get scholarship.
》Failed. Don't ask, why?!

4. Keep active, loves charity.
》I just try to be actived like before. Because of some problem, I ever lose my passion to be active and do charity. Tapi itu duluuuu... Sekarang, pastinya lebih baik.

5. Save more money.
》Failed. I feel sorry because I haven't enough saving in the old time. :(

6. Make my own business.
》Stuck. No progress, maybe next year?
7. Create more short story and published it.
》Not yet. Hahaha. No excuses..

8. Published a novel. Send to publisher soon.
》I just still waiting.. humm.

9. Join a competition.
》similar like number 7.

10. Manage blog.
》Already. Still trying...

11. Be slimmer.
》I never think that my habit is changed. Being stressed is not decrease my weight, but it's opposite!

12. Go to Bali on September.
》Hey.. to the Loww.. Ini udah akhis September keleeesss. Batal lah tahun inii. Hahahaha..

13. Be religious.
》Still try. ;)

14. Have a boyfriend. :P
》look at number 7! ;((

15. Love my self, be myself.
》I do love my self. I just try to be happy, by no think too much and... Be more smile. :D

Diantara target diatas ada pencapaian lain yang diluar nalar gue bahkan sekarang ini. Yakni, keberanian dan kepedean gue dalam mengambil keputusan. Keputusan apa?

Keputusan itu pernah gue posting disini. Masa transisi hati dari sana kesini sudah selesai. Sekarang gue menikmati dunia gue.

Nah, kadang target tak sesuai dengan kenyataan, tapi ada juga yang berjuang sesuai dengan target walau bagaimanapun keadaannya.

Pilihannya ada ditangan gue, tangan elo semua penggapai impian. Mungkin... sekarang belum, besok pasti bisa.
Marii, mengakhiri tahun ini dengan kebahagiaan. Selamat berjuang demi impian nan jauh di sana.. ;)

2 komentar:

  1. Tapi bagus nih resolusinya dievaluasi gini, saya mah lupa lagi punya resolusi apa. Emang ga bikin resolusi tahunan sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin tulisan ini karena gak sengaja ngeliat temen lagi berjuang mencapai setiap resolusinya. Ternyata, setelah dilihat, resolusi saya malah nggak banyak yang udah terwujud. Hahahaha. miriss.. :D

      Hapus

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini