25 Mei 2012

Kamus Hidupku


Kamus Hidupku (Appreciate for Sheila on 7)
SEBUAH KISAH KLASIK akan kisah cintaku kepada dirimu.
Sejak ku melihat dirimu, aku sadari bahwa dirimu sudah masuk kedalam KAMUS HIDUPKU.
Aku memperhatikan dirimu hanya sebagai PEMUJA RAHASIA.
Kau bertanya dari siapa perhatian ini? ITU AKU.
Walaupun aku tak terlihat oleh mu, tapi ku berusaha untuk tetap PE DE agar kau melihat diriku.
Sungguh beruntung saat dirimu mulai melihat diriku, apa mungkin ini BINGKISAN DARI TUHAN?
SEGALANYA terasa begitu indah sehingga ku berpikir bahwa kaulah ANUGERAH TERINDAH YANG PERNAH KU MILIKI.
LIHAT, DENGAR, RASAKAN apa yang KITA alami bersama
 Perasaan yang sama antara aku dan dirimu disaat kita bersama dan kau mencoba memBUAT AKU TERSENYUM hanya karena mu.
HARI BERSAMANYA seketika menjadi hari paling bersinar seperti CAHAYA TERANG.
Aku terus berusaha MELOMPAT LEBIH TINGGI untuk meraih dirimu yang masih terasa jauh.
SEGALANYA berjalan begitu mudah dengan segala perhatian yang kau TUNJUKKAN PADAKU.
Namun semua ini TENTANG HIDUP. Kau mencoba untuk MELOMPAT LEBIH TINGGI untuk mencapai cita-citamu.
DAN aku lagi-lagi harus BERHENTI BERHARAP saat kau pun melepaskan harapanmu padaku.
 Aku harus TERTATIH menata hati saat kau dengan MUDAH SAJA menentukan WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERPISAH.
BETAPA pedih perasaanku BILA KAU TAK DISAMPINGKU. Rasanya begitu berbeda. Namun ku yakin PASTI KU BISA melewati segalanya.
Dibawah derasnya HUJAN TURUN kuputuskan untuk JALAN TERUS melewati hari-hari. SEKALI LAGI mencoba menguatkan hati menjalani hari SAMPAI KAPAN pun.
Cerita kita berlalu TERLALU SINGKAT, tapi ku pastikan bahwa dirimu bukanlah YANG TERLEWATKAN.
SEANDAINYA waktu masih bisa diubah, akan aku lakukan segala yang terbaik agar dapat menjadi PEMENANG hatimu.
Kenanganmu akan selalu tersimpan di dalam hatiku, bahkan hingga SAAT AKU LANJUT USIA.


All of capital words are the title songs of Sheila On 7. This poem presented to Sheila on 7 to keep stay on your way and become the best group band in the world. I’m one of all your SheilaGank.
All of capital words took from title of Sheila on 7 albums :
Sheila on 7 (1999)
Kisah Klasik Untuk Masa Depan (2000)
07 Des (2002)
Ost. 30 Hari Mencari Cinta (2003)
Pejantan Tangguh (2004)
Jalan Terus (2005)
507 (2006)
Menentukan Arah (2008)
Berlayar (2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^