8 Januari 2015

Film Merry Riana

Disclaimer:
This post was made for promoting Merry Riana the Movie. Enjoy it. :)


-----------------------------------------------------------------------

Kenal sama Ms. Super inspiratif dan motivatif satu ini?
source
Ya! Ms. Merry Riana ini adalah seorang motivator namber hiji di Indonesia. Baru-baru ini, kisah Ms. Merry telah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama dengan nama beliau. Merry Riana.

Film yang mengispirasi, penuh motivasi yang membuat setiap yang menyaksikan seperti mendapat suntikan semangat, inspirasi bahkan motivasi. Nggak percaya? Nih, bahkan beberapa petinggi negara kita pun sudah ada yang menonton dan memberikan komentar positif tentang film ini looooh.. Bisa dilihat disini, sini, sini dan sini.

Nggak mau kalah dengan para komentator ajibb diatas, gue pun nggak kelewatan mau komentarin sekaligus promosiin. Hehe.. :D

Dari keseluruhan kisah Ms. Merry dapat disimpulkan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan bukanlah harga yang murah. Banyak pengorbanan, jerih payah bahkan jatuh bangun. Hal ini bukan hanya berlaku bagi beliau, para pengusaha sukses seperti Soichiro Honda dan Bill Gates pun harus mengalami masa sulit, jatuh-bangun hingga putus asa namun mereka semua kembali bangkit dan membuktikan pada dunia bahwa mereka juga bisa.
source: 21cineplex.com
Hal tersebut otomatis berlaku juga bagi kita semua kaum muda yang bercita-cita tinggi serta bermimpi mewujudkan impian.

Berdasarkan kisah Ms. Merry, berawal dari seorang mahasiswi biasa yang terpaksa pindah ke Singapura dengan keadaan super 'seadanya' sekarang berubah menjadi super 'banyak adanya'. Bukan hanya dari segi finansial, melainkan dari segi semangat juang yang perlu ditiru oleh seluruh kaum muda.

Begitu pun gue, sebagai generasi muda, sampai sekarang masih terus berjuang mewujudkan impian yang perlu dilalui bukan hanya sedikit demi sedikit, bahkan setapak demi setapak yang tiap tapaknya tidaklah mudah. *eh, curcol.. :P

Naaah, sudah penasaran belum tentang Film Ms. Merry tersebut? Masih ragu buat nonton?
Film ini sudah cukup menarik begitu banyak penonton, bahkan tercatat sudah ada 500.000 penonton yang menonton film ini. Dan, tidak dipungkiri kalau film ini menginspirasi. Gue juga berpendapat demikian.

Yuk, yuk! Buruan nonton film ini mumpung masih ada di bioskop-bioskop terdekat!!!
Dijamin nggak menyesal!
Memangnya mau melewatkan inspirasi dan motivasi gratis hanya dengan menonton film...

Nah... Ayo! Gue juga nggak mau kalah niiii... :P

4 komentar:

  1. memang enak sih kak film nya...

    BalasHapus
  2. Banyak ilmu yang bisa kita dapetin dari filmnya :)

    BalasHapus
  3. @All: Thank ya!! Setuju banget sama komentar kalian semuaa.. :D

    BalasHapus

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini