29 April 2014

Writing Now!

source

Ceritanya,
Sehabis menyelesaikan nonton film "Now You See Me", gue berencana untuk tidur. Sembari menunggu kantuk datang, gue pun mengotak-atik ponsel pintar dan membuka akun twitter milik gue.

Gue ingat jelas kalau waktu itu sudah pukul setengah 12 malam. Lalu, mata gue tertuju pada akun twitter @nulisbuku yang mengungkapkan tentang lomba menulis rame-rame ini.

Awalnya berpikir biasa saja. Lalu jari gue menyentuh link dimana cara berpartisipasi dijelaskan. Sekejap, otak gue seperti kena setrum. Mengingat sebuah naskah yang belum selesai dan berniat untuk di teruskan.


Adrenalin gue pun tertantang lagi saat tahu waktu penulisannya hanya 1 bulan. Masalahnya, bisakah? Pasti bisa! Karena di bulan Mei banyak hari libur dan mungkin kelak bisa gue manfaatkan sebagai hari mengerjakan naskah. Yes!

Akhirnya, gue pun memutuskan untuk mengetik sinopsis dari novel gue yang masih setengah jadi, memaksakan jadi hingga kelebihan halaman sinopsis. SATU JAM! Buat sinopsis aja satu jam!

Gue yang tadinya nggak mau tidur pagi, akhirnya baru bisa terlelap pukul 1 malam. Yaah, walaupun kemalaman, tapi agak puas dengan sinopsis yang dihasilkan. Mudah-mudahan novelnya bisa jadi sesuai dengan yang diharapkan juga yahh..

Nah, sekarang waktunya untuk berperang nih!
1 bulan naskah jadi!
Harus!!

@bulannarasi
@Plotpoint
@nulisbuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^