1 Oktober 2014

Cerita yang Belum Habis

Hello! Ber ber ber...
Berasa akhir tahun bingitsss.. Setelah sekian lama akhirnya terdengar lagi ucapan akhir tahun.

Tidak terasa pula bahwa bulan September kemarin berlalu begitu saja. Anehnya, gue memang mempunyai banyak cerita. Meskipun masih belum se-getol sebelumnya. Mari kita ulas apa yang telah di ceritakan bulan kemarin...

Ada cerita dari bulan Agustus tentang PKK alias Ospek di kampus dan mungkin... akan jadi acara ospek terakhir gue. Selain itu... Ada beberapa cerita tentang perjalanan dan pengalaman yang belum sempat di ceritakan. Yah.. paling tidak ada yang di ceritakan. Dan, ajaibnya... Saat gue mengusung tema umum seperti September Ceri(t)a, ternyata banyak hal yang belum sempat gue ceritakan. Tangan gue cukup gatel belakangan ini untuk ketak-ketik tuts laptop hanya untuk bercerita.

Nah, karena masih banyak yang belum diceritakan dan dibagikan, maka di bulan Oktober ini, gue kembali mengusung tema bercerita lagi. Sebenarnya demi tercapainya target menulis sekian artikel di blog.

Okeh.. Penutupan bulan September di lakukan sekarang, sekaligus kita buka kembali lembaran baru di bulan baru dengan pengalaman baru yang pasti seru.

Mari kita sambuuutt..

oktoBERcerita (oktober_bercerita)..

Welcome October, let spread our story to the world. :D

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Ceritanya ada di tiap postingan saya. Silahkan buka postingan saya setelah ini dan sebelum postingan ini ya. Terima kasih.. :)

      Hapus

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini