25 Maret 2015

Dua Empat

Holaaa! Setelah sebelumnya gue membuat wishlist, ternyata ada beberapa dari daftar harapan gue itu yang berhasil menjadi kenyataan. Juga, beberapa dari hadiah tersebut di selimuti oleh harapan, kasih serta kejutan penuh makna dari orang-orang tak terduga dan termasuk baru dalam sejarah 'kejutan' ultah gue.

Pertama-tama, gue mau ucapin terima kasih banyak buat semua orang yang sudah mengucapkan selamat, mengirimkan doa, memberikan hadiah serta seruan kasih yang tak terucap dari teman-teman dan keluarga sekalian. Buat keluarga tercintah, buat saudara-saudara tercintah dan semua yang kenal gue dan tahu kalau hari ini gue ulte, gomawo! Akuh cayang kalian cemuah... *cipok basah*

Berikutnya, gue mau pamer kebahagiaan ultah gue yang untuk pertama kalinya sangat bertabur barang-barang dari orang sekitar gue. First of all, 

Thank you to...

Lisbet, Ms. Kiky, Ls. Nita, Deli, Intan, Yani dan anak-anak KGA2 TA.2014/2015 yang udah kasih surprise, salam sayang serta pelukan hangat di hari bahagia gue. Suerrr.... gue kaget pas pintu kelas gue ngejeblak tiba-tiba! wkwkwk


Next,

KG Crew Team... Meski tanpa Ms. Lia, tapi cukup membahagiakan buat gue. Puas ye, colekin muka gue semua!


Thanks to,

Some parents who give something for my birthday. I never think that could get present like a kid. I feel young! Yeaaahhh... :D


Makasih juga buat...

PB Team, buat surprise dan kue-nya. Akuh cukaa,, akuh cukaa... #dilemparbotolcuka.

Juga,

Lisdut! Buat bag -nya. Sesuai request ya! Gue akan balas nanti...

For unpredictable person,

Mr. Yo. Thank you for suddenly and fastest dating. Hahaha. Atau cuma gue yang berpikir itu date singkat gue bareng doi. Makasih buat kado yang nyuruh gue milih sendiri dan ajakan jalannya yang nggak pernah gue duga. Mudah-mudahan bisa gue balas yaa...

Terakhir tapi untuk semua! Seluruh teman di FB, IG, Path atau dimana pun yang sudah mengucapkan selamat ulte, meski harus melihat notifikasi pengingat terlebih dahulu, gue ucapkan terima kasih banyak. Bisa menanggapi notifikasi aja sudah bagus, dibanding gue yang cuma buka dan kagak bertindak. Akuh cintah kalian semuah. :*

Mohon maaf bila selama dua puluh empat tahun selama saya bernafas, jika saya mengucapkan, melakukan atau berpikiran tidak baik atau buruk kepada kalian semua. Mungkin saat itu gue khilaf dan... butuh kopi. *lho.

THANK YOU ALL! THANK YOU mbah google!

Wish we meet to my silver birthday! Yeay! Next year!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^