4 Maret 2015

Wishing Day

Oh my God! Akhirnya sampai juga dibulan Maret 2015. Nih, ya.. Sebelum kalian pusing memikirkan kado apa saja yang mesti kalian kasih ke gue, berikut gue berikan listnya. Wishing list ini dibuat sudah dari setahun yang lalu. Niat banget kan? :D

Mari kita mulai dari sesuatu yang belum pernah gue punya.

Ada yang pernah terbayang kalau gue memakai dress atau sesuatu yang bernuansa skirt? Nah, berhubung gue suka kebingungan kalau mau pergi kondangan, list pertama gue adalah

DRESS.

Agak miris memang, harus menaruh list ini paling pertama. Masalahnya, gue nggak tahu dress apa yang bagus and cucok buat gue. Terkadang, sesuatu yang menurut gue bagus belum tentu bagus dilihat orang. Nah.. Ada yang berminta memenuhi list yang pertama ini?

TAS LAPTOP

Nggak muluk-muluk, kan permintaan gue? Berhubung tas laptop hasil kado tahun kemarin itu udah mulai kelotok-kelotok kulitnya, maka kali ini gue berharap memiliki tas laptop terbaru. Maunya jangan yang seperti kemarin, tapi maunya yang model tas ransel kayak yang ini nih. Alasannya, gue akan rempong bingit kalau harus tenteng-tenteng laptop yang padahal bisa gue gemblok di belakang punggung. Faktor kelupaan juga sih... Jadi, siapin budget buat kado ini ya!!

HELM

Perhatikan, kalau bisa warna putih tapi ada corak biru misalnya, gambar doraemon gitu... :P

JAKET UNYU...
INI atau...
INI
 Yang kanan atau yang kiri... Salah satunya boleh.. Kalau dua-duanya apa lagiii.. Boleh bingits!!!








HANDPHONE BARU

Dalam pikiran, kepengen ganti handphone lagi karena keki sama memori internalnya yang kuecil. Dari dulu masalah sama hape selalu memori! Sebal...
Lalu gue tertarik pada....

SAMSUNG GALAXY A

Karena harganya yang bujug buseeet, jadi gue menunggu kado aja deeeh... ^^
Monggo, mau kasih yang seri berapa? Diterima dengan SENANG HATI. HUEHEHEHEHE...

Terakhir....

SEPATU HEELS
yang ini!

Bisa kebayangkan, kalau gue masukin list dress berarti gue juga harus punya heels dong. Secara biar kondangan kagak pakai sepatu selop biasa lagi. Minimal gue kelihatan tinggi laaaah!
Modelnya bisa yang ini atau...

Berhubung gue nggak boleh yang tinggi-tinggii, jadi kalau mau beliin gue sepatu model begini, tingginya maksimal 5cm ya. HUAHAHAHAHA..







So, mau kasih kado apa buat gue taon ini? Ditunggu... Monggo... *tangan terbuka lebar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^