13 Februari 2016

Celebrate February!!

Bulan Februari. Biasanya orang-orang akan bilang bulan ini adalah bulan kasih sayang. Pasalnya, sebuah perayaan mengenai hari kasih sayang sedunia itu berada pada bulan ini. Ya, Februari.
Buat gue, selama dua tahun terakhir ini, bulan Februari menjadi sebuah bulan yang penuh perayaan. Seperti biasa, bukan hanya sebuah perayaan hari kasih sayang sedunia yang dirayakan, tapi ada perayaan lainnya. Yakni, perayaan imlek bersama.

Berhubung perayaan imlek sudah di posting di postingan sebelumnya, sekarang gue akan memuat akan keceriaan perayaan hari kasih sayang di sekolah. Tentunya, bareng anak-anak murid gue tercintah.. *kecup kiss kiss*

Seperti biasa, anak-anak memakai pakaian merah atau pink-pink agar semarak perayaan kasih sayang semakin berasa. Kali ini mereka diminta mengumpulkan kado untuk tukeran kado dari masing-masing mereka.

Bernyanyi ceria di paginya, sebelum waktu break datang, mereka diminta membuat pajangan berbentuk hati dan diberi mata serta senyum yang imut. Kayak miss-nya yang imut. *eaaaa... Lalu mereka bersorak gembira saat gue meminta mereka untuk duduk di karpet belakang, lalu bersiap mengambil kado dari nomor yang sudah di acak.
Moment yang paling menyenangkan adalah saat mereka diminta membuka kado mereka masing-masing setelah hitungan yang ketiga.

Satu.....

Dua....

Tiga...
Horray!! Celebrate February! Celebrate every moment in life!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini