2 Maret 2016

#WishList25

Oalaaaaa.... Sudah bulan Maret lagi aja... Bentar lagi... Bentar lagiii.... Bentar lagi gue akan memasuki usia yang sudah hampir seperempat abad. Siap-siap pertanyaan "Kapan Nikah?" itu muncul!

Mari lupakan sejenak tentang teror "Kapan Nikah?" diatas. Sekarang waktunya gue untuk memberikan list buat kalian yang kepengen ngasih gue kado. *ciee elaah.. *PEDE!!!!* wakakakakakakaak!!

1. Helm
Sebenarnya sih, gue sudah punya helm. Namun, tampaknya helm gue butuh teman baru yang menemani gue untuk berpergian kemana-mana. Pasalnya, saat itu helm di cuci atau sedang sakit demam (baca: keujanan), gue suka kesulitan untuk mencari penggantinya.
Helm+Retro+Bogo+C307CT.jpg (1600×1600)
MAUNYA YANG MODEL BEGINI YAHHH!!!
Jadi, gue butuh inih barang! NEXT!!

2. Jaket
Tumpukan jaket gue sebenarnya sudah ada beberapa. Namun, berhubung gue tipe yang kadang nggak suka kalau jaket gue dipakai sama orang lain. Alhasil, jaket gue hanya tersisa beberapa biji saja. Jaket yang awet kepake itu, biasanya yang agak anti aer. Maksudnya, kalau kehujanan nggak bakalan begitu basah dan maksa gue pakai jas hujan.
Jaket-Parasut-Nike-Pink.jpg (200×200)
JAKET PARASUT!!
Jadi, gue butuh inih barang!! NEXT!!

3. Jas Hujan
Ada jaket, ada jas hujan. Berhubung jas hujan itu hal yang penting buat pengendara motor buat gue dan dihubungkan dengan jas hujan gue yang sudah jelek, akhirnya mumpun ada moment begini, jadi gue mau Jas hujan. Tentunya yang bahannya awet ya gengs, supaya tahun depan inih list kagak muncul lagi.
jashujanaxio.jpg (720×302)
Jadi, gue butuh inih barang!! NEXT!!

4. Tas Kipling
Gue mau... Gue mauu... Gue mauuu!!! Gue mau yang ini! Boleh yang selempang, boleh yang ransel, boleh yang mana ajah. Pokoknya KIPLING!!!!
2215245_18607156-eae7-42b3-bcaf-c34951e6e7b7.jpg (1080×1080)
Jadi, gue mau inih barang!! NEXT!!

5. Jam Tangan
Gue suka pakai jam tangan. Tapi gue nggak suka saat lirik jam tangan, ternyata gue sudah telat! Hueee... Btw, karena gue agak alergi kalau pakai yang bertalikan besi atau semacamnya, usahakan dapat yang talinya kulit atau kain ya.. Maklum, nggak cocok pakai yang bling-bling!
geneva-jam-tangan-wanita-putih-strap-silikon-2529-360388-1-product.jpg (340×340)
Jadi, gue perlu barang inih!! NEXT!!

6. Handphone baru!
Wakakak.. Gue nggak menyarankan kalian beli, namun karena ini wishlist gue, jadinya tulis aja deh disini. Niatnya ponsel baru ini akan gue wujudkan sendiri di awal mei nanti. Doakan ya!! Tempo hari, gue kepengen Samsung Galaxy A5, taon ini gue nggak semuluk-muluk itu! Cukup ASUS Zenfone 2 Laser...
kv-product.png (766×632)
Gue pasti beli barang ini!! THE LAST...

7. Seluruh ucapan serta ungkapan juga DOA yang diberikan baik langsung, tidak langsung maupun hanya diam-diam dalam hati, gue hanya mengharapkan yang terbaik untuk hidup gue di sisa perjalanan hidup selanjutnya. Sekarang baru 25 tahun berjalan, hidup masih panjang. Jikalau Tuhan masih memberikan waktu lebih, gue hanya berharap agar bisa lebih BAHAGIA disisa perjalanan ini.

Dan, pastinya list-list diatas dibuat hanya berdasarkan kebutuhan yang gue inginkan saat ini. Toh, gue tetap akan berterima kasih serta bersyukur atas apapun kelak yang diberikan nantinya pada saat hari yang membahagiakan itu datang. *eaaaa*

Jadi, sudah dipilih mau kasih kado apa?? wekekeekk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^