1 September 2013

September C.E.R.I.A!!!

September ceriaaaaa... September ceriaaaaaaa, September ceriaaaaaaa.... *gaya Vina bukuPanduwinata* *ups*

Yeay!! Thanks God! I have spent more than a half year, and now.. We are going to September!! 
Yeay!!

borrow from this


Biasanya nih, kalau bulan-bulan sudah mulai berakhiran dengan "ber, ber, ber" *bukan maksud kedinginan yak!*, biasanya hawa-hawa akhir tahun, hawa-hawa liburan, sampai hawa-hawa THR tuh mulai terasa. Ya, terasa banget! Apalagi biasanya kalau sudah bulan 'ber, ber, ber', beneran 'ber-ber', maksudnya beneran kedinginan... Why? Karena, menurut buku pelajaran IPA waktu saya masih SD, musim penghujan harusnya dibulan-bulan begini. Tapi.... We wil see -lah...


Okeh! Karena kita sudah masuk dibulan September nih, kita perlu review dulu yak atas artikel-artikel yang sudah saya tayangkan bulan kemarin. Ada apa saja? Ada beberapa artike tentang makanan, lalu ada beberapa artikel juga yang diperoleh setelah dapat pencerahan dari YANG MAHA ESA, lalu ada beberapa quote ciptaan sendiri dan ciptaan orang.


Oh, ya! Ada juga ulasan tentang buku ke 2 sekaligus buku indie pertama saya nih! Bisa baca dipinggir kiri blog ya, "BUKU TERBARU". Lalu, saya juga melebarkan eksistensi di blog orang, tepatnya di blog Bang Roy Saputra, silahkan lihat di artikel berjudul "Masuk Blog", dan diakhir bulan Agustus, saya bekerja sama dengan tim dari PROYEK KASIH mengadakan proyek menulis bagi kalian-kalian semua para pembaca setia Luicha's Stories atau kini berganti nama menjadiiii...

MARI BERCERITA!!

Nah, alasan kenapa ganti nama *lagi*, nanti akan diulas di bulan September ini. Mudah-mudahan tidak terlewat ya, ingatkan saya jika terlewat!

Next! Setelah kita review artikel-artikel bulan kemarin, sekarang kita masuk rencana apa saja yang akan ditulis dibulan September ini yang katanya bulan CERIA!!

Sssst, sebagai bocoran ada beberapa artikel yang sudah disiapkan nih. Tinggal tunggu finishing aja. Ada liputan mengenai acara diakhir bulan Agustus kemarin, ada juga tentang rencana jalan-jalan bahkan ada juga GIVE AWAY!! Yeay!

Jadi, selain proyek menulis, saya akan membagikan beberapa hadiah buat kamu pembaca setia Mari Bercerita. Ups, jangan khawatir, tetap akan ada sepotong quote ciptaan sendiri atau dari orang lain sebagai penambah referensi kita semua.

Yeah... Akhir kata, mari kita buat September ini benar-benar Ceria!
Curious
Enthusiasm
Romantic
Incredible
And Fantastic!!!

Salam redaksi, salam ceria!!

Nyanyi lagi aaah...
September ceriaaaaaa..... September ceriaaaaaa...... September ceriaaaaaa.... *ohok ohok* *ketelak keyboard*

6 komentar:

  1. kalo september biasanya saya jadi rajin bikin puisi...

    BalasHapus
  2. Harusnya memang di setiap akhir bulan selalu ada review dari apa yang telah kita lakukan ya, kak. Dan di awal bulan, adalah saat yang tepat untuk merancang kembali peta perjalanan selama sebulan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul betul. Diintip lg perjalanan bln depan yaaaa!

      Hapus
  3. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas infonya kak.. thanks juga sudah mampirrr...

      Hapus

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini