27 Mei 2016

F4

Cauntion!
Postingan ini bukan berarti F4 versi Taiwan itu sudah tidak ada ya.. Mereka masih ada namun sudah sibuk dengan urusan pribadi mereka masing-masing.

Buat teman-teman yang kelahiran era tahun 90-an, pasti tahu banget sama F4 versi Taiwan yang beranggotakan Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Zhu dan Vic Chou. Dulu, sebelum jaman boyband versi Korea ataupun versi dalam negeri yang jingkrak-jingkrak ngga jelas, otak gue sudah terdoktrin bahwasanya sebuah boyband itu ngga harus jago dancing, yang penting tampang kece dan lagu khas yang selalu berhasil bikin gue kangen sama mereka.

Gue masih inget saat F4 itu baru pertama kali keluar dan booming banget, saat itu gue masih imut-imut, duduk di bangku sekolah kelas 5 dan sudah membayangkan mempunyai seorang kekasih setampan Jerry Yan! #ngarep
Anak-anak dijaman gue, memang tersihir akan ketampanan mereka namun kami tidak lantas menjadi alay dengan latah membuat boyband seperti mereka ataupun bergaya seperti mereka. Well, kalo soal bergaya sih sebenarnya sah-sah saja sih, hanya mungkin ngga lebay seperti jaman sekarang.

Saking terkenalnya F4 dulu, bahkan di depan sekolah gue dulu ada yg menjual kartu-kartu permainan yang bergambarkan si artis ganteng. Secara, dulu internet itu barang mahal. Jangankan internet, ketemu komputer seminggu sekali saat pelajaran komputer saja sudah mending. Apalagi harus mencari foto mereka yang guanteng dengan gratis. Dulu bayar! Sekarang, muka Jerry Yan bisa gue donlod sampai kuota habis pun mudah banget!

Ada juga kala info si F4 akan berkunjung ke Indonesia merebak, mungkin seluruh fans F4 mati-matian buat dapat tiket untuk meet and greet. Berhubung orang tua gue ngga punya pohon emas, gue akhirnya hanya bisa menatap mereka dari kotak bernama televisi. Bahkan, gue juga belajar tulis surat pakai bahasa Inggris yang kalau dilihat tata bahasanya itu menyedihkan! Tapi, gue beruntung karena ngga jadi kirim itu surat, secara dulu si Jerry Yan kagak bisa bahasa Inggris. Huahahaha.. Ngomong ama alien gue nanti!

Walaupun sekarang nama mereka sudah meredup dan kilau cahaya mereka sudah menghilang, F4 tetap selalu bisa menjadi obat rindu akan masa-masa lalu yang kini hanya bisa kita kenang. Dimana kenangan akan cinta masa kecil gue yang benar-benar kayak monyet... #ehh
Atau, tentang lagu-lagu mereka yang berhasil membuat gue mencintai dunia bahasa dari segala sisi. Sisi cinta, sisi kenangan dan... sisi rindu. #eaaa #baper deh...

In the last, I would like to say thank you very much for Jerry Yan, Vanness Wu, Vic Chou and Ken Zhu, whose make my world very wonderful that time. I could not imagine, if i could not know them as a part of my love story. They have been inspiring me, from their song and of course their face look. Hahaha.. I have imagined my future boyfriend that time. And I still remember it.

Thank you for all of you, to make my life is more colourful and cherries because of your songs, stories and handsome faces. Hahahhaa..

I miss your performance so much, I love "Ti I Se Cien" song until now, and I keep singing when I listening the "Cing Fe Te Yi"..

Sincerely yours,
From your big Fans but cannot do more...
Cha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini