4 November 2011

aku ingin..


another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku ingin begini..
Aku ingin begitu..
Ingin ini ingin itu banyak sekali...

Sepintas lirik lagu salah satu film manga diatas tampaknya mencerminkan hati saat ini..

Aku ingin..
Melupakan segala ingatan tentang dirinya..
Yang terkadang datang dan pergi sesukanya..

Aku ingin,,
Melupakan perasaan yang pernah ada dan sampai sekarang masih ada untuknya..
Yang terkadang terasa manis dan pahit..

Aku ingin,,
Pergi kemana pun aku suka..
Merefresh diri dari segala perasaan..

Aku ingin,
Pergi jauh mengelana..
Membebaskan diri sejenak dari segala yang ada..

Andai..
semua dapat terwujudkan..


Refresh diri ini..
Membuang segala yang bisa aku buang..
Buang ingatan,,
Buang kepahitan..
Buang luka..
Buang segalanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^