22 November 2011

Garuda Muda, terus maju!!


another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Detik-detik menegangkan semalam saat pertandingan sepak bola INDONESIA vs MALAYSIA yang berakhir dengan adu pinalty akhirnya kita tetap harus mengakui hebatnya mental pemain Malaysia.


Memang kecewa dan rasa sedih menggelayut di pikiran para pemain bahkan seluruh rakyat Indonesia yang menyaksikan pertandingan tersebut. Bahkan para penonton di GBK (Gelora Bung Karno) ada yang menangis karena tim pujaannya kalah melawan musuh abadinya Malaysia.


Tapi rasa kecewa dan sedih tidaklah harus berlarut-larut. Perjuangan para Garuda Muda belum berakhir sampai disini saja. Masih banyak turnamen-turnamen lain yang harus kita kejar. Masih banyak kejuaraan-kejuaraan yang bisa kita raih. Prospek masa depan pun masih belum berakhir hanya sampai disini.


Rasa kecewa perlahan terkikis saat orang-orang yang berjiwa besar menerima kekalahan hari ini dan berjanji akan membalas kekalahan ini di waktu mendatang. Benar saja, sesaat setelah pertandingan berakhir saya langsung membuka account twitter saya dan betapa bangganya saya sebagai warga negara Indonesia.


Mungkin tidak secara langsung rasa kebanggaan itu di ungkapkan, namun dari sekian banyak warga negara di Indonesia ternyata masih ada orang yang bangga akan prestasi Tim Garuda Muda kita kali ini. Perjuangan yang manis dan hasil akhir yang pahit tidaklah mematahkan semangat kami untuk terus mendukung kalian semua para Garuda Muda yang telah memperlihatkan kemajuan dari cabang olahraga sepak bola.


Saya sempat menulis sebuah status seperti ini:
"Liat kan??? Biarpun kalah,, dukungan positif ttp datang ke kalian!! Ttp semangat Garuda Muda!! :) "


Kami tetap mendukungmu Garuda!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini