17 Agustus 2015

Merdeka dalam Kristus

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan,  anak-anak sekolah minggu HSPMTB juga ikutan merayakan hari raya kemerdekaan dengan mengikuti berbagai lomba yang sudah di persiapkan kakak-kakak sekolah minggu. Kali ini temanya "Merdeka dalam Kristus".

Acara dimulai pukul 08.30 di aula gereja HSPMTB lantai 3. Seperti biasa, adik-adik disuguhkan oleh lagu-lagu dan mengajak adik-adik untuk ikut bernyanyi bersama. Seusai persembahan, anak-anak disuguhkan cerita-cerita pengantar tentang kemerdekaan yang melibatkan Kristus di dalam kehidupan sehari-hari.

Usai bernyanyi dan mendengarkan cerita, adik-adik dibagi sesuai dengan tingkat kelas masing-masing. Mereka mengikuti lomba yang di adakan oleh kakak-kakak sekolah minggu. Anak-anak TK diikutkan dalam lomba mewarnai gambar, anak-anak SD kelas 1, mengikuti lomba makan biskuit, kelas 2 mengikuti lomba joged dan terakhir adalah anak-anak kelas tiga yang mengikuti lomba pindah kelereng menggunakan sumpit.

Seusai lomba, adik-adik diarahkan menuju pintu utama gereja untuk mendapatkan berkat langsung dari Romo. Adik-adik diajak kembali ke aula untuk mengumumkan pengumuman pemenang dari masing-masing tingkat. Dibantu oleh Pak Michael, penyerahan hadiah berlangsung meriah.

Selesai acara, adik-adik diberikan bingkisan agar tidak terlalu sedih karena belum mendapatkan juara. Merdeka dalam Kristus, semoga Tuhan Yesus selalu memberikan semangat dan memerdekakan adik-adik dan kakak-kakak untuk selalu melayani. Terutama gue. :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini