27 Oktober 2015

Field Trip to Kidzania

Field Trip tahun ini diputuskan untuk pergi ke Kidzania. Sebenarnya, gue sudah pernah denger Kidzania itu apa, yaa... semacam wahana permainan gitu. Eh, ternyata ... Kidzania itu adalah wahana permainan yang membiarkan anak-anak menjadi apa yang mereka mau kelak. *pekerjaan maksudnya*
tuh.. foto model...
Jadi inget lagunya Susan,

"Susan, susan, susan... sudah gede mau jadi apa?? Aku kepingin jadi dokter, njuuuss, njusss,, njusss"
*eh...

Tapi seriusan, gue memang baru pertama kali kesana dan agak terkesima gitu. Mereka punya mesin ATM sendiri, bank BCA dan anak-anak bisa tarik tunai sendiri.. #eaaaa...

Ada lagi, anak-anak bisa mengambil SIM tanpa harus melewati prosedur rempong, dan mengendarai mobil sesuka hati mereka. Kalah gue juga... #eaaa...
Ada juga, beberapa diajak menjadi koki dari berbagai merek makanan ringan terkenal seperti coklat, biskuit, wafer bahkan pizza pun ada. Dan pastinya, tanpa proses seleksi kerja. #eaaa lagiii...

Senangnya jadi anak kecil. Masih bisa bermimpi dengan impian yang sejuta bintang di langit, walau ketika dewasa pilihan sejuta tersebut harus tersapu dengan kenyataan dan realita kehidupan yang keras. Sementara hanya tersisa beberapa pilihan tentang jalan hidup dan pilihan hidup yang kadang tidak sejalan.

Anyways, tetaplah bermimpi kids! Masih banyak waktu untukmu bermimpi dan berupaya agar mimpimu bergerak menjadi sesuatu yang nyata. Setelahnya, kamu bisa menunjukkan padaku seperti apa mimpimu dan caramu mewujudkannya!
#belagak kayak motivator#

copyright: authors

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini