11 Agustus 2011

they are my second family..

"pernah terbayang gak sih kalau kita punya keluarga selain keluarga kita di rumah??"
"saya rasa, saya mendapatkannya disini.."

That's us..
Pengurus Perpustakaan Putera Budaya Paroki HMTB Tangerang...

Itulah yang aku rasakan disini..

Mereka sudah bagaikan saudara, kakak dan adik
sendiri bagi ku..

My second famil
y..
Mungkin itu kata-kata ya
ng pantas untuknya..

^^

Kita mulai dari Ketua perpus kita..

Ini dia! Ibu Ketu kita ini bernama lengkap Rosaliana Maria Gorreti*). Orang ini biasa di panggil Kak rosa. Bu ketu yang baru di pilih beberapa waktu yang lalu ini sudah seperti ibu-nya anak-anak pengurus perpus.. Sikap nya yang tegas dan ramah sudah seperti mengurus anak-anak perpus seperti anak nya sendiri. ^^v.
Intinya, dia sangat bai
k dan cocok jadi bu ketu. Kadang suka gak jelas juga. Tapi she's nice! ^^

Sekarang ke wakil ketua..

Ini dia wakil ketua kita.. Fernando Giade*), setelah berlama-lama bersusah payah membujuknya, akhirnya mau juga jadi wakil ketua. Orang yang biasa di panggil ko dodo ini, orangnya agak pendiam. Jarang datang ke perpus, tapi bukan berarti melupakan perpus.
Dia juga salah satu orang yang mendukung kemajuan dari perpustakaan putera budaya..
He's great!! Intinya, ia baik dan tidak pelit!!
Kami semua benar-benar kadang suka gak enak hati karena kebaikannya itu. ^^v

Sekarang ini lah kami, para pengurus biasa.. ^^

Inilah dia, bendahara kita tercinta.. Ellen lauw*) atau biasa di panggil ellen marelen.. ^^.
Cewek tomboy berambut panjang ini juga termasuk salah satu pengurus dari perpus. Ia dihadiahi sebuah jabatan bendahara seorang diri (gw melarikan diri ah!!)^^.
Ellen orangnya baik dan terkadang agak gak jelas juga. Ia juga rajin, suka nyapu-nyapu di perpus hingga mendapat julukan si ijah.. ckkkckk.. siapa itu pencetus nya??
Ulang tahunnya hanya beda dua hari loh dari diriku,, tapi tetap masih mudaan saya dua hari. So, ia lebih tua dibanding diriku. hahaha. Intinya, she's nice too ^^..


Next person.. Bisa dilihat, cewek asli flores ini bernama Paskalia Apriliani.. Lahir di bulan april. Itu bisa dilihat dari namanya yang sudah jelas-jelas ada nama bulannya. ^^.
Paskal biasa dipanggil akaii.. Entah siapa dan sebab apa yang membuatnya di panggil seperti itu. Tapi ia orangnya tidak marah kok. Malah kelihatan senang. Cewek manis yang jarang kelihatan marah ini (Mgkn gw yang jarang ngeliat kali yaaa..) punya senyum yang manis dan narsis abis.. Ini bisa dilihat dari foto di samping. But, she's nice!! ^^.


korban berikutnya, ini dia.. adik sang bu ketu. Koncentia Ariny*). Cewek manis yang sudah tidak jomblo ini, biasa di panggil rin-rin.. tapi saya lupa, ia mendapat julukan apa. Nanti saya cari tahu. ^^.
Rin-rin termasuk salah satu dari yang ter-narsis dari kami. Lihat saja gayanya disamping, ingin meraup semua hadiah yang harusnya bukan punya nya.. hahahaha.. tapi, dari semua itu, ia manis dan baik. She's nice!! ^^.


Berikutnya, adalah ibu suri kita. Tepatnya orang yang selalu berdua terus dengan ibu ketu kita. Tora Raziel*), yang biasa di panggil kak tora. Awalnya saya kira kalau ia itu cowok karena namanya tora, begitu tahu namanya, ia cewek!! Cewek manis dan pemalu ini salah satu orang penting di perpus. Kerajinannya yang patut di acungi jempol! Selain itu kak tora tidak pernah marah, walau aku sering meledeknya dan menjahilinya. Sabar banget deh!! two tumbs buat kak tora. She's nice! ^^


Korban berikutnya adalah ini! Emak debus yang dulu nya rambutnya panjang seperti di foto ini, kini berubah menjadi dora the expoler!! ^^v
Ia juga pengurus dari perpus, walau terkadang masih bayang-bayang. Ia juga termasuk orang yang narsis dan eksis terus di fb. Selalu nemenin saiia ribut di facebook dan di perpus atau dimana saja. Kata orang, gak ada kami berdua, gak rame.. tepatnya sih gue,, bukan dia. Hahahahaha.. But, she's nice!



berikut nya.. Cindy Kristiani*) yang biasa di panggil ci cin(bacanya ci sin). Ia orangnya jarang dateng ke perpus, tapi logat sundanya bener-bener kentel buanget. Serasa tinggal di bogor n bandung. hehehehe
ci cin orangnya rame juga, apa lagi waktu perang kue (kasus ultahku), saiia kalah dengannya. sampai ke baju pun kena.. ckkkckk.. Gak ada dia gak rame buu,,
She's nice!! ^^.


Lihat ini, mirip siapa ya kira-kira?? Yup, ini adalah Yuli(maap, gak tau nama panjangnya). Yang biasa di panggil yul-yul..
Yul-yul juga punya logat yang bener-bener kentel buanget. Kalo bisa dibilang sih, kayak anak kembar dengan ci cin. hehe..
Yul-yul orang nya pendiam juga, jarang ngomong (sok tau ya gue), tapi sama dengan cicinya, waktu perang kue ia salah satu orang yang tak terkalahkan. But, She's nice!! ^^

Sebenarnya, masih ada beberapa orang lagi, tapi sayangnya saiia tidak punya foto close up nya satu-persatu.

Masih ada Iling..
Masih ada Ko Royan (Mantan Pak Ketu!!)
Masih ada Niko..
dan yang pasti.. BUnda kita..

Tante warda..

Saiia bertekad, mereka tetap akan jadi korban dari blog ini, tapi saiia harus dapat foto close up mereka dulu..


Coba kalian bayangkan.. Dari berbagai orang yang berlatar belakang berbeda itu,, bisa jadi satu kesatuan di dalam perpustakaan putera budaya yang sampai saat ini berjalan dengan baik..

Mereka sudah seperti keluarga sendiri bagiku.
Aku bisa menceritakan keluh kesahku kepada mereka (kasus si itu), aku bisa berteriak-teriak kala perpus sudah sepi (melampiaskan hasrat menyanyi, :P)

Tidak ada teman seperti mereka..

tidak ada sahabat seperti mereka..

hidup!! hidup!!

JANGAN PERNAH ADA YANG BERUBAH , ya.. ^^
Tuhan Yesus memberkati.


*) yang nyari arti tanda ini, itu artinya, maap bila nama lengkapnya salah gitu.. ^^

mohon maap bila ada yang tida berkenan. dimohon untuk comentnya..
tapi tidak untuk merusuh,, okee.. (Awas ya lia ngerusuh!!) hehehehe.. ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini