16 Agustus 2011

tomorrow.. A new life will begin.. ^^





oh guys..
akhirnyaa..
Perjuanganku selama 2 tahun bertahan mengumpulkan sisa2 penghasilan dimulai besok.

Besok, hari pertama saya akan memasuki dunia kampus. Walau belum masuk kelas dan bergelut dengan tugas-tugas,
Tapi ini salah satu moment yang gak akan terlupa dalam hidup gue..

Ospek pertama dalam hidup. Segalanya terdengar mengerikan, namun bila di lihat dari sudut pandang kenangan, saya yakin ini tidak akan sia-sia.

Why?
Saya akan mendapatkan moment yang belum saya dapatkan selain MOS.
Kata orang-orang, ospek dan Mos beda tipis,
But.
Ini jenjang yg lebih berbeda..

Walau berat dan rasa malas yang menghampiri,
Tapi saya percaya, ini akan menjadi kisah klasik yang gk akan bisa dilupakan..

I will make this moment to be a remembered..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^