9 Agustus 2011

website

Situs

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Sebuah website, situs web juga ditulis, [1] situs web, atau hanya situs, [2] adalah kumpulan terkait halaman web yang mengandung gambar , video atau aset digital lainnya. Sebuah website host pada setidaknya satu web server , dapat diakses melalui jaringan seperti internet atau swasta jaringan area lokal melalui alamat Internet yang dikenal sebagai Uniform Resource Locator . Semua situs web dapat diakses publik merupakan kolektif World Wide Web .
Sebuah halaman web adalah sebuah dokumen , biasanya ditulis dalam teks biasa diselingi dengan instruksi format Hypertext Markup Language ( HTML , XHTML ). Sebuah halaman web dapat memasukkan unsur-unsur dari situs-situs lain dengan cocok jangkar markup .
Halaman Web yang diakses dan diangkut dengan Hypertext Transfer Protocol (HTTP), yang mungkin bisa menggunakan enkripsi ( HTTP Aman , HTTPS) untuk menyediakan keamanan dan privasi bagi pengguna konten halaman web. Aplikasi pengguna, sering web browser , menerjemahkan konten halaman sesuai dengan instruksi HTML markup ke terminal layar .
Halaman-halaman dari sebuah situs web biasanya dapat diakses dari Uniform Resource Locator sederhana (URL) yang disebut homepage . URL dari halaman mengaturnya dalam sebuah hirarki, meskipun hyperlink di antara mereka menyampaikan dirasakan pembaca struktur situs dan panduan navigasi pembaca situs.
Beberapa situs web memerlukan langganan untuk mengakses sebagian atau keseluruhan isi website tersebut. Contoh website langganan termasuk situs bisnis, bagian berita situs, jurnal akademik situs, situs game, file-sharing website, papan pesan , berbasis web email , jaringan sosial website, situs web yang menyediakan real-time pasar saham data, dan situs web yang menyediakan berbagai layanan lain (misalnya situs web yang menawarkan menyimpan dan / atau berbagi gambar, file dan sebagainya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^