1 Agustus 2011

kerinduan ku pada Mu.. :(

hari ku tidak seperti biasanya.
Hari yg seharusnya aku khususkan untuk berdiam di rumah Nya dengan segala aktivitas tentang Nya, aku tinggalkan..

Hati ini entah kenap terasa hampa..
Nurani berasa berdosaa..
Hal yg salah ialah, kenapa sehari sebelumnya aku tidak menyempatkan diri ke rumah Nya???

Aku merasa bersalah..
Air mata ini serasa tidak cukup untuk menebusnya..
Tampaknya pun aku tidak bisa bertahan bila tidak bertemu dengannya..
Menunggu sampai minggu depan lagi pun rasanya terlalu lama..

Oh, Tuhan..
Apa sebegini besarnya kah kerinduanku terhadap engkau..
Aku yg begitu banyak berlumurkan dosa..
Tapi kerinduan ini tidak terbentung lagi..

Aku menangis melihat diriku yg tidak mengunjungi Kau kemaren..
Aku menangisi diriku saat menyadari aku tidak memenuhi panggilanMu..

Ya Tuhan,, aku mau ke rumah Mu selasa ini..
Aku harap kau lindungi dan lingkupi aku dengan roh Kudus Mu...
Agar aku terhindar dari godaan setan2 yg membuat ku maalas..


Aku tak tahan menghadapi rasa rindu dan kerinduanku ini karena Engkau ya Tuhan..

Aku mengucap syukur juga, aku sadar begitu besar penyertaan Mu sepanjang hidupku..
Sehingga aku merasa pelayanan yang aku berikan pada Mu pun masih belum cukup untuk membayar kebaikanMu..
Mengingat diriku yg penuh dengan dosa ini..

Ya Tuhan.. Pakai aku terus ya Tuhan..
Untuk terus berkarya di ladang Mu..

I miss you God.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^