18 Februari 2013

Special Valentine... ^^

Tahun ini, 2013. Bulan ini, Februari. Kemarin, tanggal 14. Siapa yang tahu hari apa?

Ya! Benar! Hari Kamis...

Selain itu, ada sebuah perayaan yang dirayakan hampir diseluruh dunia, siapa yang tahu?

Ya! Benar lagi! Hari Valentine yang dirayakan semua kalangan tanpa memandang agama, kalangan dan ras.

Sebenarnya, apa sih Hari Valentine yang biasa disebut-sebut hari kasih sayang? Rupanya ada sejarah yang menyebutkan seorang Kudus dari Katolik Roma bernama Santo Valentinus yang dengan gigih membela para pasangan di jalan Romawi / Roma Kuno yang dipimpin oleh seorang pemimpin yang tega dan melarang seluruh rakyatnya yang akan berperang untuk bertunangan ataupun menikah. Santo Valentinus ini membela para kaum ini.


Nah, itu cerita jaman dahulu, cerita di jaman sekarang? Apa Valentine itu?
Biasanya Valentine itu identik dengan bunga, coklat atau barang-barang yang diberikan pada pasangan sebagai rasa sayang. Nah, tak ketinggalan, Valentine kali ini pun aku mendapat sebuah bunga *imitasi dan sebuah coklat yang belum sempat dimakan hingga sekarang. Hahaha..

Tapi, apakah menunjukkan rasa sayang itu hanya di hari Valentine?
Ada berbagai macam pendapat mengenai pertanyaan itu.

"Lebih baik merayakannya daripada tidak sama sekali karena di kehidupan sehari-hari belum tentu benar-benar menunjukkan rasa sayang"

Tanggapan lain,
"Kasih sayang harusnya ditunjukkan setiap hari bukan hanya karena hari valentine."

Nah... Buat diriku, valentine kali ini cukup spesial. Kenapa? Karena ada hal-hal mengejutkan yang tak bisa terlupakan terutama dengan terbitnya buku pertamaku, aku seperti mendapatkan hadiah terbesar di valentine kali ini. Walau masih buku kompilasi, namun kebanggaan tidaklah surut dari diri. :)

*But, that's not mean i'm arogant!! :D

Selain itu, coklat pertama yang ku buat untuk kawan-kawan serta orang-orang yang spesial. Sayangnya, coklat itu mungkin hanya berakhir di foto tanpa pernah tersampaikan kepadanya.

Okay, sekian cerita valentine kali ini. Siapa yang punya pendapat lain mengenai valentine kali ini? Silahkan kirimkan komentarmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini