24 Februari 2013

When i see you..

Aku tak tahu namamu
Namun ku tahu parasmu
Aku tak pernah mengenalmu
Tapi kita sering bertemu

Aku memandangmu
Tapi kita tak pernah saling sapa
Aku tahu kebiasaanmu

Tapi aku tak mengenalmu


Aku tahu baju favoritmu
Tapi sekali lagi aku tak tahu siapa kamu
Aku hanya bisa memandangmu

Bertemu denganmu
Di minggu pagi, di gereja tempat biasa ku beribadah
Aku melihatmu di setiap pagi saat ibadat dimulai
Aku hanya bisa menggenggam tanganmu hanya saat 'salam damai'

Tapi aku begitu merindukanmu tanpa disadari saat tak melihatmu
Astaga.. aku ini kenapa?
Menjadi seorang 'secret admirer'?
Menjadi mata-mata?
Atau hanya mengagumimu?

Aku memang tak pernah tahu siapa dan segala hal tentangmu
Hanya 1 hal yang ku tahu
Berada di satu gereja yang sama
Beribadah di waktu yang sama
Walau takkan pernah kita mengenal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^