21 Februari 2013

Guess it!

#FikFan!!

Aku rasa mereka semua buta. Ada orang ditengah sana, sedang menangis dan tampak begitu layu bak bunga tak terurus. Kemana orang-orang saat hal itu terjadi? Mereka berlalu begitu saja. Tidak menolong orang itu. Akhirnya aku yang menghampiri, menanyakan dan mengkhawatirkan dirinya. Lagi-lagi aku merasa kecewa pada semuanya. Aku sudah minta tolong ke siapapun yang lewat namun bukannya rasa iba dan pertolongan yang diberikan, mereka malah mencibirku. Mengatakan hal yang membuatku terluka, sakit hati.

"Anak aneh!"
"Kamu bicara dengan siapa?"

Mereka benar-benar buta! Tidakkah mereka lihat seorang gadis kecil menangis disampingku? Benar-benar biadab! Ia terluka, compang-camping dan... Tunggu! Astaga! Aku berdiri memandang sekitar dan melihat orang-orang berlalu begitu saja sedangkan diantara mereka terselip orang-orang yang berdiri sembarang tempat. Bahkan! Sebuah sepeda motor menabrak, ah tidak, menembus laki-laki yang berdiri ditengah jalan. Ini apa? Apa mereka tidak melihat? Atau... Hanya aku yang bisa melihatnya??

*Ini adalah potongan proyek cerita berikutnya. Dari potongan cerita ini akan dikembangkan menjadi sebuah novel. Penasaran seperti apa novel tersebut? Mari beri semangat pada penulis agar terus berkarya dan menyelesaikan novel tersebut!!

Fighting!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^