2 November 2014

We meet again, Nove!

Hai! Jujur saja, gue agak kaget saat melihat postingan tahun kemarin tentang November muncul di list paling atas jajaran postingan yang paling sering di baca. Ternyata, traffic pengunjung yang buat gue naik kemarin adalah postingan tahun kemarin! Tanpa promosi ataupun share link.

Melihat traffic yang tiba-tiba melonjak tanpa sepengetahuan gue, tiba-tiba membuat gue merasa bersalah pada blog ini. Yeah.. Seperti yang bisa kalian lihat. Rekor terburuk dalam sejarah penulisan blog ini adalah bulan kemarin. Oktober 2014.

Sebenarnya, ada alasan-alasan kenapa gue merasa tidak mood dalam menulis atau kenapa gue tidak bisa menyempatkan diri membuka blog, sekedar mengetik satu dua paragraf atau kenapa gue malas membuka blog walau sebenarnya bisa di ketik lewat handphone.

Okeh, mari kita tinggalkan semua alasan-alasan itu. Satu hal yang pasti, masih ada beberapa kisah yang tertinggal yang tidak diceritakan habis di bulan Oktober kemarin. Intinya, gue masih berhutang beberapa cerita yang cukup menarik dan harus gue bagikan buat kalian.

Fine, mari lupakan sejenak hutang-hutang cerita tersebut. Untuk bulan ini, gue berencana untuk menulis sebuah topik yang selama ini cuma muncul sesekali dalam beberapa segmen. Ada yang tahu tidak?

Yaah, gue kasih tahu aja deh. Segmen masak memasak.

Semenjak bisa memegang alat perang-kat dapur, sering kali gue suka bereksperimen dengan bumbu-bumbu, bahan memasak dan berbagai teknik memasak yang awalnya coba-coba akhirnya jadi ketagihan. Yeaah, walau bentuknya abstrak, tapi rasanya ruaaarr biasa! Hehehe..

Secara tidak sadar, ternyata beberapa postingan tentang memasak dan sudah ditahan itu membludak dan akan mubazir kalau disia-siakan. Nah... berhubung ini sudah akhir tahun, biasanya kan di malam natal atau malam tahun baru suka ada makan-makan besar keluarga, ada beberapa uji coba masakan yang akan gue share disini.

Ada yang gagal sih... Ada juga yang sukses. Tapi... semuanya bisa dimakan kok. :D

Demi menanggapi keinginan sanubari nan paling dalam *eaaaaa..., maka dengan ini gue resmikan bulan Oktober ditutup dan dibuka dengan banner baru...

LET'S COOK!

Ayo kita masak, makan dan habiskan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^