7 November 2013

Thankful It's NOVEMBER

Selamat pagi menjelang siang! Selamat datang di bulan yang baru! Selamat datang NOVEMBER!
source
Anyway, sorry for late posting.

Tidak terasa, penghujung bulan Oktober telah terlewati dan hari ini tepat tanggal 7 November artinya kita sudah semakin dekat dengan akhir tahun. Hanya tinggal menghitung hari sebelum masuk ke tanggal 1 Januari 2014.

Oh ya. Dalam menyambut tahun baru 2014 nanti, gue telah mengajak teman-teman semua untuk ikutan  'Challenge'. Sudah ikutan belum?? Hayooo..
Yuk, daripada duduk diam dan hanya menunggu waktu tanpa melakukan apapun, ikutan aja yuk!

Okeh! Seperti biasa. Diawal bulan, gue akan merangkum beberapa hal yang telah gue posting dan diberitakan dibulan Oktober kemarin. Sedihnya, bulan Oktober kemarin terjadi paceklik hebat. Tulisan di bulan tersebut pun tidak sampai tembus angka 10. Jangankan 10, 5 saja tidak tembus. Tidak tembus karena pakai yang 'Night Protection' sih... *berasa iklan pembalut*


Ada beberapa janji postingan mengenai beberapa peristiwa dibulan September tapi tidak terealisasi. Hanya teronggok sedih di kolom DRAFT. Doakan! Mudah-mudahan bulan ini bisa terealisasi semua, ya!

Setelah me-review bulan Oktober yang cukup menyedihkan, bulan November ini sepertinya akan ada banyak ulasan. Tentunya hutang dibulan Oktober yang lalu akan dibayar dibulan ini. Akan ada juga ulasan-ulasan tentang perjalanan pertama gue dan teman-teman perpus ke Jogjakarta yang di persiapkan sematang mungkin.

Tapi dibalik segala kesedihan, hutang dan rasa tanggung jawab yang belum terlunasi, sepertinya makin merasa bersalah jika kita tidak berterima kasih atas segala hal, cita dan cinta yang telah dialami dan diterima oleh kita sepanjang hari bahkan selama hidup. Berterima kasih dan bersyukur, membuat kita bisa lebih menikmati hidup loh. Benar, kan?


Selamat datang NOVEMBER. Please be nice for me and THANKS GOD, It's NOVEMBER!! :)


source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^