4 Januari 2015

For Sale: Buku-buku bekas

Anneyong!
Selamat tahun baru!
Happy New Year!

Kali ini gue mau mempromosikan beberapa buku-buku bekas gue yang kelak mau di sulap menjadi uang. Judulnya, buku-buku bekas. Otomatis, buku-buku yang gue pajang nanti akan banyak kekurangannya tapi tidak berarti kelebihannya tidak ada.

FYI, seluruh buku yang gue jual disini merupakan koleksi pribadi dan tidak ada unsur apapun dibalik aksi penjualan buku-buku bekas ini. Info lagi, mereka adalah korban-korban kebanjiran tahun 2014 kemarin, sehingga beberapa diantara mereka memiliki penampilan yang agak.... kucel gitu. 

PERHATIAN. Mereka ini masih pada layak baca loh, beberapa diantaranya masih ada yang suka gue baca. Namun karena keterbatasan tempat serta akan adanya perpindahan, dengan terpaksa mereka saya lelang disini.

Buku-buku apa saja yang gue jual? Mari kita simak...

Rp. 12.000
Rp. 15.000
Rp. 15.000
Rp. 17.000
Rp. 17.000
Rp. 17.000
Rp. 18.000 
Rp. 18.000
Rp. 20.000
Rp. 20.000
Note: Harga di atas BELUM TERMASUK ongkos kirim, yaa! Seluruh buku yang ada disini hanya memiliki 1 pcs tiap-tiap judulnya. Harga per bukunya sudah Nett dan tidak dapat ditawar lagi. Masa, masih di tawar sih, kan bukan cabai. 

Apabila berminat, silahkan hubungi lewat email dan sms:
Luiza - luizacha91@gmail.com
08989306577

Seluruh buku akan segera dikirim setelah dapat konfirmasi mengenai pembayaran, pengiriman dan
info lainnya. Ayo! Segera dibeli sehingga gue juga bisa segera pindahan! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^