2 Januari 2015

Berceritalah...

Bulan Januari 2015! Tahun baru! Hari baru! Otomatis, TEMA BARU!

Sebelum tahun baruan, mari-mari kita melirik bulan sebelumnya. Gue sudah mulai bisa menunjukan kembali eksistensi gue ya. Pelan-pelan namun pasti, postingan-postingan yang terlewat dan masih mau di ceritakan pasti akan gue ceritakan.

Ada banyak momen ya di bulan Desember kemarin. Tentu saja banyaknya momen perayaan di bulan tersebut. Ditambah momen liburan yang kuat setengah mati sampai-sampai gue pun malas masuk kelas gara-gara ngantuk. *eaaa..

Tapii, bulan Januari! Seperti ada cambuk di bulan ini, maka prestasi dan pencapaian harus dicapai nih. Bulan ini temanya adalah BERCERITALAH.

Tema umum karena ada beberapa cerita dari tahun kemarin, cerita pribadi, opini pribadi sampai cerita dari orang lain yang gue ceritakan lagi disini.

Jadi, tema luas kali ini sengaja dibuat agar tidak rancu dengan tema-tema yang lainnya. Ingat, bulan September dan Oktober kemarin yang mau cerita banyak ujung-ujungnya kosong. Bleee~~~

Maka, gue pun meminta kalian yang rajin baca blog ini, bercerita juga yuk sama gue. Berceritalah sebanyak kalian bisa, selama kalian mau.

Mari kita sambut tahun ini dengan semakin rajin bercerita.

BERCERITALAH! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^