19 Oktober 2011

suatu hari nanti..


another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Suatu hari nanti..
Aku akan terus bertumbuh..

Suatu hari nanti..
Aku harus menemukan jalan hidupku..

Suatu hari nanti,,
Aku harus menjalani semuanya sendirian..

Suatu hari nanti,,
Semua cita-cita dan cinta ku akan tercapai..

Suatu hari nanti,,
akan tiba saat untuk mengakhiri segalanya..

Suatu hari nanti,,
Kau akan menemukan kekasih sejati mu..

Suatu hari nanti,,
Kau harus menemukan pendamping hidupmu..

Suatu hari nanti,,
Kau akan berdiri diatas sana sambil tersenyum dan melambaikan tangan tanda kesuksesanmu..

Suatu hari nanti,,
Bila waktu yang memisahkan..
Aku kan pastikan..

Hanya aku yang bisa menjadi diriku sendiri..
Hanya aku yang bisa menyemangati diri ini..
Hanya aku yang bisa memilih jalan hidup..


Pada akhirnya,
Hanya Tuhan yang menentukan segalanya..

Suatu hari nanti,,
Kau akan mendapatkan kebahagiaanmu,,
setelah seribu jalan terjal yang kau lalui sebuah pelangi indah sudah menantimu disana..

Tetaplah semangat..
Karena hingga suatu hari nanti,, aku pastikan hatiku hanya untukmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^