13 Oktober 2011

Andai... hmmmh..

another poem-poetry here

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Andai..
Sebuah kata yang mudah diucapkan..
Sebuah kata yang mudah ditulis..
Namun sulit untuk diwujudkan menjadi kenyataan..

Andai..
Begitu sukar untuk menggapainya,
namun tidak mungkin untuk meraihnya.

Andai..
Hmmmm...
Tampaknya bukan suatu hal yang negatif bila kau menggunakannya untuk hal yang positif.

Andai..
Bila aku menjadi seorang yang kaya raya..
Aku akan membelikan rumah untuk kedua orang tuaku..
Memberikan segala yang adik dan kedua orang tuaku butuhkan..
But that just my wish.. :)

Andai..
Aku bisa memiliki pacar yang setampan Rudy Haryanto..
Pembalap muda gp3 yang wajahnya mirip sama si Doi..

Andai..
Semua pekerjaanku selesai sesuai dengan yang aku harapkan..
Berharap semua bisa menjadi yang terbaik.

Andai..
Semua bintang-bintang di langit dapat aku petik dan ku taruh di kamarku untuk menerangiku tidur saat malam..

Andai,,
Sinar mentari dapat ku simpan untuk menerangi hari-hari kelabuku..
Agar kabut-kabut yang menyelimuti hati ini segera pergi..

Andai,,
aku dapat menguras air laut agar saat ku menangis dapat ku tumpahkan semua disana.
Sehingga aku tidak perlu menghabiskan berhelai-helai tisue..


Andai ..
aku dapat menjadi burung pipit yang dapat terbang tinggi kemanapun ku mau, namun aku tetap mempunyai sarang untuk aku berteduh dan kembali.

Andai..
semua orang didunia tidak memiliki rasa kejam, iri, benci atau pun marah..

Andai..
semua orang didunia hanya dapat merasakan rasa kasih sayang dan cinta di dalam hatinya.. Tanpa ada amarah dan dendam yang tersimpan..

Tapi, semua itu hanyalah ANDAI..

Segalanya ,, akan terasa begitu membosankan apabila berjalan begitu sempurna..
Kadang, kesempurnaan tidak menjanjikan segalanya..

Ketidak sempurnaan itu lah yang melengkapi..
Yang membuat kita akan mengerti, arti hidup dan arti sahabat.
Arti keluarga dan arti cinta.

Walau aku belum mampu mengungkapkan semua.
Tapi aku yakin, segala sesuatu sudah dibuat oleh Nya begitu sempurna..
Karena ketidak sempurnaanlah yang melengkapi sang sempurna.
Agar semua mahluk di dunia..
Memiliki cinta dan kasih..
Walau harus tercipta dendam dan duka.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^