25 Oktober 2011

sedikit tidak menyurutkan niat kami.. ^^

Sabtu - Minggu, 22-23 Oktober 2011 yang lalu,

Kami para pembina BIA Paroki HSPMTB Tangerang, mengadakan Rapat Kerja atau Raker. Kegiatan ini di ketuai oleh Lidya Natalia Susanti sebagai ketua pelaksana.
Ini dia, ketua pelaksana kita. Acara raker ini merupakan acara tahunan dari BIA Paroki HSPMTB dengan mengangkat tema "Melayani anak-anak dengan Sukacita".

Acara raker ini kami perjuangakan dari jauh-jauh hari dengan berbagai macam kesulitan dan kendala yang melanda. Tapi itu semua tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap melaksanakan acara ini. Meski harus dengan personil yang minim, tapi acara raker ini tidak berakhir sia-sia.


Acara dimulai pada hari Sabtu tgl 22 Oktober 2011, kami berkumpul di Gereja. Tepat pukul 08.30, mobil elf yang membawa kami ke tujuan pun berangkat. Sebelumnya, kami mampir dulu ke salah satu rumah peserta raker ini untuk mengambil bahan-bahan konsumsi.

Setelah semua barang-barang dan personil lengkap, berangkatlah kami menuju tujuan kami. Tujuan raker kami tahun ini adalah Wismaco, Puncak, Bogor. Tak terbayang bagaimana suasana disana.

Butuh 2 jam lebih untuk dapat sampai ketempat tujuan kami. Rasa lelah dan pegal sudah mulai menghampiri kami. Tapi begitu kami sampai di tempat tujuan, rasa lelah kami langsung terbayarkan!

Villa yang kami sewa begitu nyaman dan sejuk. Berbagai macam pohon tumbuh lebat di sekitarnya. Fasilitas disana pun begitu lengkap, sehingga acara kami bisa berjalan dengan cukup lancar.

Begitu tiba di penginapan, kami langsung membagi kamar dan siap-siap untuk makan siang, karena begitu kami tiba disana, waktu sudah menunjukkan hampir tiba makan siang.

Tim Konsumsi pun bergerak..
 Inilah team chef kami.. Terdiri dari Ci Yessy, Ci Merry, Ci Dian.. Makanan yang kami nikmati hmmmm... nyummy semua chuy.. Pokoknya selama raker kenyang deh.. :P






Setelah kenyang makan siang, kami memulai rapat kami yang pertama. Kami rapat di gazebo yang ada di belakang villa. Rapat di buka oleh Koordinator BIA, yaitu Ko Deva Shinichi Otsuka.. hehe..

Rapat dimulai dengan membahas permasalahan yang terjadi dari tiap-tiap kelas yang ada. Masing-masing kelas menyampaikan keluh kesah dan permasalahannya. Kami pun bersama-sama mencari solusi dari tiap masalah yang timbul.

Rapat selesai, menuju ke acara berikutnya yaitu games. Daripada waktu terbuang percuma, saya buat acara untuk games. Games disini, benar-benar saya buat untuk merefresh teman-teman agar setelah raker ini, kami semua bisa kembali bersemangat dalam melayani adik-adik kami.

Setelah games, acara dilanjutkan malamnya. Pukul 19.30 kami kembali rapat untuk membahas kegiatan apa saja yang akan kami lakukan untuk para adik-adik kami. Kami tutup rapat malam itu dengan doa rosario bersama. Setelah acara rosario bersama, acara malam itu kami tutup dengan barbeque yang sebelumnya kami sempatkan untuk berfoto bersama.

And then.. This is our team.. Pembina BIA Paroki HSPMTB. (Kayak foto keluarga yak??) hehehe..



Setelah itu, acara keesokan harinya kami buka lagi dengan games dan berenang. Akhir acara, saat ppulang kami sempatkan untuk mampir ke Lembah Karmel. Sayangnya, saat disana hujan turun seakan tidak mendukung. Akhirnya kami hanya foto-foto disana sambil menunggu jalan turun menuju Jakarta menjadi satu arah.

Akhirnya, kami pulang menuju rumah kami masing-masing. Kami sampai di Tangerang kurang lebih jam 20.00.

Walau pun sedikit, tapi itu tidak menyurutkan kami untuk tetap melayani adik-adik kami.

1 komentar:

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini