12 November 2012

gathering Tayang ~ cinta Melayang ~~~~

Sebentar lagi Gathering Tahunan STBA Buddhi akan diselenggarakan. Tepatnya tanggal 10 November 2012. Untuk acara gathering ini akan ada artikel khusus yang akan saya posting setelah acara ini berlangsung.

Kali ini saya mau sharing akan pengalaman setahun yang lalu tepat saat gathering ini pun diadakan.
Aaah... Tidak disangka ternyata sudah satu tahun berlalu sejak gathering tahun lalu. Masih teringat kejadian yang akhirnya membuatku memutuskan untuk melupakannya...

Flashback......
Tiga hari sebelum gathering, perasaan galau meliputi diriku karena beberapa waktu sebelumnya aku melakukan hal bodoh yang membuatku merutuki diri sendiri. Lalu seseorang datang mengirimkan pesan singkat lewat ponselku. Isinya yakni mengajakku untuk menemani dirinya ke salah satu pesta pernikahan dari temannya. Dalam hati ada yang berbisik, 'mungkin dia hanya memanfaatkanmu karena tidak ingin pergi ke pesta sendiri'. Kala itu perasaan suka lebih besar daripada logika. Ku tepis jauh-jauh pikiran itu.


Hari pesta itu bertepatan dengan gathering pertama yang aku ikuti di kampus. Jadi, bermodalkan alasan ingin pergi ke gathering, aku meminta ijin ke mamaku. Tapi kali ini aku tidak mau berbohong seratus persen, jadi aku bilang akan pergi ke 'Kondangan' hari itu.

Akhirnya, aku pergi menuju kampus dan mengikuti acara gathering hari itu. Itu merupakan gathering pertama yang aku ikuti dengan status sebagai mahasiswi aktif di kampus. Jujur, aku tidak konsentrasi engikuti gathering kali itu karena dipikiranku ialah bagaimana acara yang selanjutnya akan aku ikuti.

Tiga puluh menit berlalu begitu saja lalu aku meninggalkan auditorium kampus dan pergi menemui laki-laki yang menjadi pujaan hatiku saat itu.

Back to the stage...

Sekarang... Entah mengapa, ada rasa kesal dan sebal pada diri sendiri. Aku melewatkan masa-masa indah di kampusku hanya untuk pergi ke tempat yang akhirnya membuat aku serasa seperti seseorang yang aneh.. *maybe..

Kenapa? Karena aku rela pergi hanya untuk bertemu dengannya setelah kejadian bodoh beberapa waktu sebelumnya.

Huaaah.. Sudah, rasanya cutter dalam laci kantorku berontak ingin dikeluarkan saat aku mengingatnya. Satu hal yang aku resapi, aku ambil hikmahnya... Yah.. Kita tidak bisa memaksakan kehendak kita, kadang segala sesuatu yang sudah kita rencanakan tidak akan berjalan semulus yang kita bayangkan. Hikmah lainnya, nikmatilah masa-masa kuliah saat ini karena tidak semua orang bisa menikmati apa yang aku rasakan sekarang ini, selain itu... Tidak ada salahnya aktif di kampus, itung-itung menambah pengalaman, menambah teman, menambah wawasan, menambah koneksi dan... banyak sekali yang ditambah. Asal mengambil sisi positif dari kegiatan yang diikuti ya..


Sekali lagi... AKHIRNYA, Cintaku melayang... Setahun sudah berlalu, hati pun berpindah haluan... Namun aku senang, karena aku dapat mengikuti gathering tahun ini dan kali ini statusku bukan hanya sebagai mahasiswa biasa melainkan anggota senat. Uhuy..!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^