2 November 2012

Tidak ada usaha yang sia-sia

Setelah penantian sekian lama... Akhirnya terjawablah...

Siang teman....
Tanggal berapa itu--aku lupa, aku melihat lomba itu diluncurkan...
Tanggal 10 Agustus aku berhasil menyelesaikan cerita...
Tanggal 13 Agustus aku menuju kantor pos dan mengirimkannya...
Tanggal 17 Agustus perlombaan ini di tutup...

Satu bulan lamanya aku menunggu dan keluarlah judul-judul yang lolos seleksi pertama...
Syukurlah...

Satu bulan kemudian aku menunggu lagi dan terkejutlah aku saat membaca judul ceritaku masuk ke dalam Shortlist....
Hatiku melonjak-lonjak atas kabar diatas. Aku tidak menyangka bahwa ceritaku layak di publikasikan. Aku pun menulis beberapa patah kata untuk hal ini


Hatiku melompat, tidak copot! Rasanya mau copot saat berita di atas diumumkan. Satu hal yang aku akui, tidak ada usaha yang sia-sia.. Jujur selama masa penjurian itu aku berdoa meminta yang terbaik, tidak perlu tiga atau lima besar. Yang penting dua puluh besar, asalkan ceritaku layak di terbitkan. Terima kasih... Atas dukungan semua pihak.. Aku bersyukur sebesar-besarnya. Dan... 
Terima kasih oh Yesusku.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^