9 November 2013

Makan-makan... Rame-rame...

Makan. Siapa sih manusia di dunia ini yang tidak butuh makan? Semua orang, dari kalangan elit hingga yang terbawah sekalipun pasti butuh makan.
nih jejajanan disono.. Sonoh mana? Liat nanti ya!

Beberapa waktu sekarang ini, lebih tepatnya beberapa minggu kebelakang, banyak banget acara rame-rame yang terjadi. Diwaktu yang tidak terduga. Tidak terprediksi juga. Persis kayak kemenangan Indonesia atas Korea Selatan tempo hari. Menegangkan namun menyenangkan. *nggak nyambung*

Begitu pun acara makan-makan yang belakangan ini terjadi. Dari acara makan-makan yang diusung atas lahirnya seseorang atawa Hari Burung (birdday) alias Hari lahir (birthday), hingga ke acara makan-makan yang akhirnya hanya bayar masing-masing.

Sebenarnya, mau makan sendiri, berdua atau pun reramean, intinya tetap makan. Menyantap makanan yang dipesan, ngobrol dan pulang. Sudah.

Dibalik 'biasanya' acara makan-makan, ternyata terselip nilai-nilai kebersamaan. Makan dengan teman-teman kampus misalnya, selain berbagi cerita tentang masalah kampus, masalah pribadi ataupun jika tidak ada masalah yang diceritakan, dibuat-buat sendiri deh tuh masalahnya. Hahaha.
apa nih? AYO TEBAK!

Gue pernah posting, setiap orang punya kriteria makanan enak masing-masing. Tidak masalah makanan apa yang dimakan asalkan yang memakan makanan tersebut suka dan tidak punya masalah pencernaan.

dimsum
first capture
JOGJA niiih!
Begitu juga dengan kegiatan yang semi-rutin ini. Ada acara yang ultah? Makan. Ada yang traktir? Makan. Abis acara kampus? Makan. Abis ngintipin tetangga sebelah? Makan! *jangan ditiru*

Tidak peduli makan ditempat mana, cafe kelas apa, jenis makanannya apa, makan dengan siapa. Asalkan rame-rame, segala standarisasi yang ditentukan tadi seperti tidak ada artinya. Intinya, kebersamaan-nya lah yang harus di pupuk. Dari sekarang hingga nantinya masing-masing dari kita pergi jauh meniti jalan hidup masing-masing.

Pondok Lauk niihh



4 komentar:

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini