21 Maret 2013

dream bedroom.. ^^

Do you have a dream?
A dream bedroom?

Of course...
Me too.. !!
.
Saya menemukan sebuah situs  menarik yang menginspirasiku dalam penataaan kamar yang... Hmm... Menarik dan membuat kita selalu... Kangen! Pulang ke rumah, especially our room.. Saya akan coba jabarkan kamar impian berdasarkan hobi, kesukaan dan sebagainya. Siapa tahu ada 'sinterklas' yang datang dan berniat baik lalu mendekorasi ulang kamarku. Haha.. :D

1. Colours..
Kenapa ini jadi yang pertama? Karena warna dasar kamar dapat mempengaruhi penghuni khususnya si pemilik kamar. Warna apa yang baik? Kalau aku yang ditanya, sudah pasti akan menjawab Biru. Biru muda lebih tepatnya. Kenapa? Menurut survey, biru muda merupakan warna yang dapat menetralkan perasaan seseorang dan membuat orang lain merasa tenang.


Coba lihat kamar di atas. Nyaman sekaliiii.... I like it! :)

Nah, kalau kamarku... Coba lihat. Latar biru tapi... Lumayan nyaman kan.. Hehe..

2. Composition..
Mempunyai kamar besar atau kamar kecil, kalau komposisinya tepat pasti tetap akan terlihat nyaman. Misalkan bila kamarnya kecil, gunakan tempat tidur yang tipe single bed. Sedangkan bila memiliki ruang yang lapang, tinggal di sesuaikan dengan keinginan. Lebih mudah memilih bila ruangnya cukup. Silahkan lihat dekorasi apa saja yang cocok untuk kamar impianmu disini siapa tahu ada yang sesuai dengan selera dan bisa diterapkan. (bila ada budget juga tentunya..)

3. Appropriate with your hobby.
Ini pernyataan dari diriku sendiri nih... Betul! Kenapa? Hobi kita adalah salah satu alasan kita berlama-lama tinggal di kamar kita sendiri. Misalkan, saya suka dengan membaca jadi saya mengumpulkan buku dan membuat rak-nya. Berikut ada ide unik mengenai peletakkan buku-buku kesayangan:


Tapi, karena terbatas tempat jadi aku mengakali dengan membuat rak buku sendiri. Jadi aku bermodalkan siku besi 2 buah, sebuah papan besar yang dilapisi dulu dengan kertas tebal berwarna coklat (lupa nama kertasnya apa) dan beberapa buah penyangga buku dari besi yang bisa berfungsi sebagai penyekat juga.
Taraaaa... jadilah seperti ini.
Yah, saya cukup ini dulu tips dan kamar tidur impian saya. Mungkin, suatu hari nanti akan benar-benar ada kesempatan mewujudkan seperti yang ada di website tersebut. (Really, I love it!!) Tapi... Bersyukur pun tak ada salahnya toh? Ya kan... Kenapa? Karena, mau besar atau kecil. Mau seperti apapun dekorasi dan isinya, asalkan kita nyaman.. So what??
Walau masih berharap bisa mempunyai kamar seperti itu. Hehe...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^