17 Agustus 2013

Masuk blog!

Hai, hai!

Dalam rangka peningkatan eksistensi gue, *halah*, maka dengan gencarnya gue cari-cari kompetisi menulis dan lain-lainnya. Nah, saat gue lihat temlen Bang Roy Saputra, tiba-tiba ada sebuah lampu menyala di otak gue dan berbunyi, 'ting! aha!'

Bang Roy menawarkan para followernya untuk ikutan jadi kontributor di blognya. Blognya bernama saputraroy.com. Lalu, dengan pede-nya, gue kirim e-mail ke Roy sesuai petunjuk dari sang pemilik blog.

Akhirnya, jadilah salah satu tulisan gue yang gue kirim ke Bang Roy! Rencananya, tulisan gue akan tayang tanggal 17 Agustus, katanya biar pas momen olahraganya. Huahahaha..

Yah, itung-itung belajar nulis. *kata-kata Bang Roy waktu kasih aturan main untuk jadi kontributor*.

Okeh, silahkan baca artikel gue tersebut disini... Sering-sering mampir disini juga ya! Laluuuu, semoga bermanfaat artikel yang gue buat! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^