3 Agustus 2013

Hai, Agustus!

Halo! Nggak berasa. Ternyata kita sudah masuk di bulan Agustus. Bulan KEMERDEKAAN nih!
gambar dari sini. trims.


Sebelum kita bahas yang akan kita ulas dibulan ini, gue mau kilas balik bulan kemarin ya. Yuk, yak, yuk.. Mari....

Ada cerita dari jalan-jalan pertama gue di Jogja, ada juga cerita tentang cita-cita gue menerbitkan sebuah novel berlatarkan Jepang, khususnya Fukuoka! Hope it! Ada juga sebuah artikel yang ditulis setelah wawancara dengan bule. Bahannya dari tugas conversation gue nih. Lalu, ada beberapa quote yang gue ciptain secara otodidak. Dadakan. Yang ada dikepala aja.

Nah, dibulan Agustus ini ada beberapa rencana penayangan artikel. Ada beberapa artikel yang menarik perhatian gue beberapa tahun ini. Ada juga artikel dari beberapa event yang akan diselenggarakan dibulan ini. Berharap gue bisa menayangkannya dibulan ini semua, ya. Sssst, ada juga artikel tentang buku terbaru gue loh. Masih buku antologi.

Dan, dibulan Agustus ini juga gue masih akan menayangkan beberapa quote buatan gue sendiri. Disertai bumbu-bumbu kegalauan juga.

Akhirnya, selamat datang bulan Agustus. Ada beberapa momen yang gue tunggu-tunggu. Momen liburan bro! Momen spesial dengan seseorang. Momen bergembira bersama 3L! Yuhuuu.. Tidak sabar lagi nih, mari kita bersama-sama sambut bulan ini dengan sebuah lagu perjuangan.

"17 Agustus tahun 45, itulah hari kemerdekaan kita..."

Yeay! Hidup Indonesia!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^