1 Desember 2013

December is coming to town!!

Hello kalian semua pembaca setia MARI BERCERITA!!
Sudah bercerita apa saja kamu selama sebulan ini?
source

Yak! Bulan November sudah berlalu dan kita kini berada di bulan Desember. Berada di penghujung tahun 2013 juga. Berasa cepat tidak sih? Yeah.. Lama sih menurut gue, karena seperti kedekatan hari minggu dan hari senin, begitu juga kedekatan bulan Desember dengan bulan Januari.

Butuh 11 bulan lebih untuk sampai dibulan penuh sukacita ini dan hanya perlu 30 hari untuk menghabiskannya lalu menuju tahun yang baru. Cepat yah?

Okeh! Seperti biasa, edis pertama Mari Bercerita di awal bulan adalah me-review hasil-hasil liputan dan beberapa hal yang sudah diposting. Ada apa saja? Ada catatan perjalanan, ada juga liputan kegiatan dan lain sebagainya. Apakah kamu terlambat mengikuti perkembangan dari blog ini? Silahkan dilihat di kolom "arsip" disebelah kananmu ya.

Disini juga gue mau ajakin teman-teman sekalian untuk kembali berpartisipasi dalam kegiatan Menulis Marathon yang gue adain nih. Mau ikutan nggak? Silahkan klik gambar disamping sebelah kananmu atau disini.

Baiklah, kita mulai saja bulan Desember ini. Ada beberapa janji yang belum terealisasi di Oktober dan belum tersentuh juga di November. Mudah-mudahan (lagi) bisa terealisasi. Harus terealisasi malahan, agar tidak terlalu lama lewatnya. Istilahnya tuh cuci gudang, tapi ini cuci artikel. Hahaha..


Oh, ya. Buat kalian-kalian yang punya cerita menarik selama tahun 2013 ini berlalu, yuk di share. Siapa tahu ceritamu bisa masuk di Menulis Marthon bulan depan. Atau pernah mengalami masa-masa keemasan? Gue juga pernah! Tunggu ceritanya ya.

Terakhir...
Kayaknya kurang afdol kalau gue nggak ucapkan selamat datang pada BULAN DESEMBER!
Bulan penuh kehangatan dan penuh pengharapan. Berharap kok diakhir... Yah, dari akhir inilah kita akan memulai lagi segalanya.

DECEMBER IS COMING TO TOWN! 
Selamat datang bulan Desember!
Please be nice to me..
SOURCE

And...
Welcome CHRISTMAS!!! :)

2 komentar:

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini