25 Desember 2013

White Christmas... I'm waiting for you...

I'm dreaming of a white Christmas...

Pernah bermimpi merayakan natal di negeri bersalju. Dipastikan sepenggalan lagu natal diatas pasti sesuai. Tapi ini di Indonesia, booo... Apanya yang putih?
Walau sama-sama masuk musim dingin, di Indonesia hanya ada Hujan. Jadi, bukan putihnya pohon natal atau tenggelamnya jalanan dengan tumpukan salju melainkan becek dan basah karena hujan.

Tahukah kalian? Kenapa hujan turun di akhir tahun bahkan disaat natal sekalipun. Padahal kita tahu benar, di dalam Alkitab ditulis bahwa Yesus tidak lahir di saat hujan turun.

Hei! Ayo ubah cara pandangmu. Bukan hujan air saja yang diturunkan, hujan berkatnya juga melimpah! :)

Merindukan natal yang putih? Hati dulu deh yang diputihin. Gue? Masih berusaha memutihkan hati dari radikal bebas diluar sana!

Tahun kemarin, gue membuat 50 kerajinan flanel yang tidak selesai dan memaksakan selesai untuk diberikan kepada semua orang yang gue temui saat natal tiba. Tahun ini pun gue akan melalukan hal yang sama. Membagi-bagikan sesuatu pada yang lain, apa yah? Lihat nanti deh..

Tetap akan ada harapan di natal kali ini. Berharap masih dapat merasakan natal tahun depan dan masih menghirup udara segar. Merayakan setiap peristiwa dengan penuh rasa syukur dan pastinya, semua karena penyertaan YANG MAHA KUASA.


Akhirnya...

Selamat hari Natal bagi sahabat yang merayakan..
Semoga kasih Natal meliputi dirimu, keluargamu dan sepanjang hidupmu..




Berkah dalem..



pic: google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini