3 Februari 2014

Hello Feb, Hello Love...

Dear Love,

Hari-hari sudah terlewati, 
Kembali memasuki lembar baru,
Mengawali langkah,
Dua puluh delapan hari,
Mengiasi bulan penuh cinta,
Halo Februari!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Melihat sepenggal puisi diatas lalu serentetan garis dibawahnya, serasa menulis untuk Challenge kemarin itu deh. Yah.. Tanpa terasa bulan Januari telah berlalu. Saking cepatnya, sampai-sampai challenge tersebut tidak sepenuhnya berjalan dengan lancar. Ada beberapa hari yang tidak terisi.

Okeh! Mari kita tinggalkan bulan Januari penuh kontroversi, memasuki bulan lembut, bulan kasih sayang, bulan Februari tentunya!

Ssst, tahukah kalian? Caption blog ini sudah berganti loh... Awalnya Mari Bercerita (Let the story flows) menjadi Luiza Cha (Let the story flows).


Yah! Bersamaan dengan postingan ini diterbitkan, blog ini akhirnya berganti lagi sekali lagi dan mudah-mudahan menjadi yang terakhir ya. Challenge di bulan Januari kemarin diadakan secara dadakan yang merupakan ajang terakhir yang mengatasnamakan blog MARI BERCERITA.

Gue rasa sudah cukup re-view bulan Januari di postingan terakhir pada Challenge "31 days full of articles" jadi saya tidak perlu me-review kembali seperti yang sudah-sudah gue lakukan sebelumnya.

Dibulan ini akan gue jadikan sebagai bulan JALAN-JALAN! Biar pun gue nggak jalan-jalan sungguhan, tapi gue masih punya hutang menulis akan travelling gue ke Jogja untuk ke dua kalinya bulan November kemarin.

Udah kelamaan? Jangan salah... Gue akan membuat postingannya tetap terasa baru serasa baru kemarin gue kesana! Jadi, kalau sekarang diajak ke Jogja pasti dengan cepat gue bilang "Ah bosen, baru kemaren kesana." *songong* *dilempar sendal*

Lalu, jika memungkinkan akan gue undang beberapa teman yang bersedia di tanya-tanya akan kesan-kesannya waktu di Jogja serta beberapa tips serta opini menengenai Jogja.

Okeh! Okeh yang ke dua...
Mari kita sambut bulan Februari ini dengan sebuah lagu dari Cherrybelle....

"Love is you..."

4 komentar:

  1. bulan jalan-jalan, kayaknya asik tuh, jadi semacam buat post travelling ya nanti, tetap semangat menulis :D
    salam kenal yaa..

    BalasHapus
  2. @Destiany: salam kenal jugaa.. ^^

    BalasHapus

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^