1 Januari 2014

(1st) Introduction

DISCLAIMER:
Hai! Inilah proyek menulis marathon '31 Days Full of Articles' hari pertama! Kamu ingin join atau membaca tulisan sebelumnya atau sesudahnya, silahkan klik disini...

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hai! Kamu sudah tahu belum? Blog MARI BERCERITA mengadakan proyek nulis Maraton 31 hari. Kalau belum tahu, ayo cari tahu dengan mengklik tab di atas, "31 days full of articles".

Untuk teknisnya, tidak perlu saya jelaskan lagi yaa.. Nah! Di edisi pertama ini, saya akan memperkenalkan proyek ini kepada teman-teman sekalian.

Awal tahun merupakan saat yang baik untuk meningkatkan mutu menulis dan kemampuan menulis kita. Baik secara tertulis maupun digital. Sekaligus mengasah daya kreatif kita dalam menulis.

Saya dengan rendah hati mempersembahkan proyek ini buat seluruh penulis yang terus berjuang di dunia literasi. Karena saya juga masih berjuang, mari kita sama-sama berjuang demi kejayaan dunia literasi Indonesia.

Oh,ya. Sebagai bocoran, akan ada beberapa penulis tamu yang bersedia menyumbangkan tulisannya di proyek ini.

Terima kasih atas partisipasinya dan selamat membaca! Oh ya! Terakhir, saya ucapkan Mohon Maaf karena judul asli dari proyek ini harusnya "Favourite Sounds". Tapi tenang saja, postingan tersebut sudah saya alihkan di hari lain. Jadiii.. Jangan heran kalau nanti ada beberapa postingan yang judulnya diganti. Intinya, menyesuaikanlah...


Terakhir!
Selamat tahun baru! Mari ciptakan resolusi terbaik di tahun ini. Mari berjuang lebih keras tahun ini. 
Semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^