1 Maret 2014

M.A.R.C.H ~ Feel Blessing

HUALOOOOOWWW...
:3

iT's MaRcH!

Yeay! Tahun 2014 ini sudah tiba di bulan ke 3 yakni bulan Maret! Ini adalah bulan yang paling gue sayangi tiap tahunnya. Alasannya? Akan gue bahas nanti di bawah.

Sebelum gue bahas lebih lanjut soal bulan Maret, pernak-pernik Maret dan lain-lainnya, gue akan bawa lo ke bulan Februari dulu ya. Saatnya me-review perjalanan menulis gue yang lagi menggebu-gebu di akhir bulan kemarin.

Hampir 10 postingan dibuat loh. Yah, karena hutang tulisan juga sih sebenarnya. Dari misa Imlek hingga liputan perjalanan gue ke Jogja bulan November lalu loh.

Nah, di bulan Maret ini dengan sengaja gue tentukan 'Feel Blessing'. Karena bulan Maret merupakan bulan yang paling gue sayangi, maka gue pun harus berterima kasih atas semua berkat dan rasa sayang yang gue terima selama ini.

Di bulan ini akan ada tips serta serba-serbi diluar liputan ke Jogja kemarin. Kemungkinan, akan ada tips-tips perjalnaan buat 'newbie', lalu hal-hal tabu mengenai Jogjakarta yang di dapat selama perjalanan, hingga hal-hal yang merakyat banget yang sempat menegur gue.

Okeh.

Gue rasa pembukaan di bulan Maret ini cukup segini dulu. Mari kita terus bersyukur agar dapat terus merasakan berkat Tuhan.

Feel Blessing.
Thanks February,

Welcome March,
Feel Blessing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^