22 Oktober 2012

2nd Anniversary "LuicHa's Recaps"

Happy birthday my blog,
Happy birthday my blog,
Happy birthday, happy birthday...
HAPPY BIRTHDAY TO ME...

*Lho?!

Ya... Saya baru sadar, kalau blog saya sudah berulang tahun.. Yang ke 2..
*tepuk tangan sorak sorai..

Ya.. Ya... Ya... Terima kasih atas dukungan saudara-saudara...
Para Reader yang setia membaca postingan-postingan saya...


Saya bersyukur dapat menyalurkan hobi menulis saya lewat dunia maya ini.
Disini saya bisa berkreasi sesuka hati saya
Disini juga ajang curcol dari lubuk hati paling dalam

Tapi disini juga merupakan sarana bagi saya untuk melatih bakat menulis saya yang sudah tampak, muncul, keluar dan kelihatan sejak dari kecil.

Berawal di juluki 'si tukang kridit' karena kemana-mana membawa buku agenda dan menulis-nulis seperti tukang kredit sebenarnya, dan berakhir lah ini .. Inilah blog saya..


Awalnya namanya bukan Luicha's Recaps, ada banyak. Dari Luiza Cha, ke Luicha's World, ke Luicha'zz dan sekarang dan saya fix kan.. LUICHA'S RECAPS..

Seperti arti sebenarnya dari RECAPS, ini merupakan dokumen-dokumen penting saya dalam mengawali karir sebagai penulis. Semoga para pembaca bisa mendapatkan inspirasi yang lebih yaaa...


Sekian dulu dari saya..
Sekali lagi, HAPPY BIRTHDAY.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^